Banner Header
Home » , , » Cara Jitu Diterima Google Adsense Full Approve Terbaru 2017 [Update]

Cara Jitu Diterima Google Adsense Full Approve Terbaru 2017 [Update]

Blogger Templates
Cara Mudah Diterima Google Adsence Full Approve Terbaru 2015
Sahabat. Beberapa saat lalu sudah kita share cara mudah membuat sebuah blog

Blog yang telah kita buat ternyata membawa makna "perjuangan" luar biasa. 

Tidak sekedar asal nulis dan membuat, namun tersirat makna "perencanaan" serta "cita-cita" luhur guna membangun peradaban pemikiran kita secara personal, dan bangsa ini secara umum. 

Kedua faktor tersebur menjadi tujuan utama.

Namun, tidak bisa dipungkiri pula bahwa dengan berbagai kesempatan yang ada, jika kita sudah mampu mewujudkan dalam membangun sebuah blog berkualitas, maka tak lain dan tak bukan akan memperoleh yang namanya "profit".

Di dalam dunia blogger, tentu sudah tidak asing lagi bagi kita akan istilah google adsense. Google adsense merupakan sebuah "program" yang diberikan oleh google guna memberikan kemudahan untuk memperoleh "profit atau uang". 

Syarat utama tentu saja sebuah blog berkualitas. Sobat bisa memperdalam kembali pemahaman blog berkualitas itu seperti apa, apalagi yang sesuai dengan kriteria google.

Berapa sumber mengatakan, seperti yang saya sadur dari wikipedia.com, bahwa yang dinamakan googlr adsense adalah sebagai berikut:

Tentang Google Adsence

AdSense adalah program kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google. Melalui program periklanan AdSense, pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Google di halaman web mereka. Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, yang dikenal sebagai sistem pay per click (ppc) atau bayar per klik.
Dari uraian di atas, kita sudah bisa memberika penilaian, bahwa google adsense merupakan sebuah program yang tidak serat merta kita bisa memilikinya karena alasan memakai salahs satu anak google yakni bloggspot (inilah salah satu kekurangan wordpress), namun kita harus menjadi anggota dalam afiliansi program tersebut. 
Sekali lagi saya tandasakan, kita mutlak menyediakan blog/ situs yang berkualitas, menurut saran google.

Cara Jitu Diterima Google Adsense Full Approve Terbaru 2017 (Update)

Selain daripada itu, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum mendaftar google adsense, antaralain:
  1. Umur blog minimal 6 bulan (ada yang berpendapat berbeda tentang ini).
  2. Banyak posting/artikel minimal 60 artikel
  3. Kualitas konten isi artikel harus original/asli tanpa copy paste
  4. Blog berkualita dari segi apapun (kecepatan loading, SEO dll)
  5. Bersifat edukatif dan informatif
  6. Tidak menggunakan iklan yang benuasna pornografi
  7. Template/tampilan blog yang sederhana, minimalis dan menarik untuk iklan google
  8. Blog harus user friendly dan mudah digunakan pembaca
  9. Jangan menanutkan blog/web pada produk palsu, google tidak mau menyisipkan iklan di blog yang berbau promosi indikasi barang palsu
  10. Google Adsence membatasi iklan di web/blog yang berbau perjudian online maupun offline, kecuali situs blog game, perlombaan yang bertujuan untuk hoby dan kesenangan
  11. dan masih banyak lagi
  12. Jangan lupa untuk mendaftar google adsense
Berdasarkan informasi di atas, ternyata banyak sekaliketentuan yang memang harus kita patuhi. Dalam hal ini, blog FBI berupaya memberikan edukasi dan tips, khususnya dalam proses membangun sebuah blog/web yang berkualitas.

Tentu kalau kita kerucutkan dan kategorikan menjadi lebih keci pokok pembahasannya, maka blog berkualitas inilah yang menjadi nilai value utama untuk diterima atau tidaknya menjadi keanggotaan google adsense.

Selain dari beberapa tips di atas, Anda juga bisa mempelajari lebih lanjut beberapa hal yang berkenaan dengan Google Adsense yang saya rangkum ke dalam list panduan berikut ini:
Demikian penjelasan mengenai cara mudah diterima Google Adsense terbaru 2016. Semoga bermanfaat, salam.

(http://forumblogindo.com/).*
Cara Jitu Diterima Google Adsense Full Approve Terbaru 2017 [Update]
Terimakasih telah membca artikel berjudul Cara Jitu Diterima Google Adsense Full Approve Terbaru 2017 [Update]

Blogger Templates

16 komentar Cara Jitu Diterima Google Adsense Full Approve Terbaru 2017 [Update]

  1. ini nih yang ane cari-cari..makasih Mr infonya

    ReplyDelete
  2. Bang tolong koreksi blog saya
    apakah sudah bisa di daftarkan adsense..

    ReplyDelete
    Replies
    1. beberapa artikel dalam penulisannya masih perlu dibenahi lagi mas..misalkan saja jarak antar paragraf yang "maaf" masih blm rapih..

      untuk mendaftar manual silakan buka saja di dashboard blogger mas..kalau bagian penghasilan sudah aktif, berarti sudah bisa..atau kalau mau daftar langsung, lewat saja www.google.com/adsense

      semoga sukses.salam

      Delete
    2. beberapa artikel dalam penulisannya masih perlu dibenahi lagi mas..misalkan saja jarak antar paragraf yang "maaf" masih blm rapih..

      untuk mendaftar manual silakan buka saja di dashboard blogger mas..kalau bagian penghasilan sudah aktif, berarti sudah bisa..atau kalau mau daftar langsung, lewat saja www.google.com/adsense

      semoga sukses.salam

      Delete
  3. mau daftar tp blum di terima2 tolong koreksinya. wwwDotdetikpangandaranDotcom trimakasih sebelumnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. blog mas udah bagus kok..tinggal naikin visitor...saya cek di alexa juga masih belum ada datanya..apa baru saja di custom domain mas?

      Delete
  4. apakah blog saya sudah layak daftar adsense. mohon pencerahannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. silakan daftar aja mas, tidak usah takut

      Delete
  5. Trimakasih tipsnya gan, saya udh cba dftar tpi msih di tolak. Kira2 apa yg krang dr blog saya gan?
    Trimakasih sbelumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. dalam penolakan pasti ada beberapa hal yang disampaikan pihak Google mas. jadi usahakan lakukan pembenahan sesuai arahan tsb.

      Delete
  6. mw nanyak mas, blog saya mulai aktif awal tahun 2015 dan hingga sekarang sudah 3 x ganti nama, terahir saya pakek nama pupara.com, templatenya edit sendiri, agan bisa kunjungi blog saya, dan please koreksi apa yang kurang dari blog saya, . .

    nama pupara itu baru saya ganti akhir bulan empat kemarin, . . .

    selang beberapa hari saya ganti, saya integrasikan ulang blog saya ke web master tool, bing master tool, dan saya submit semua url baik ke google atau bing, terus sudah saya bookmark artikel, dan blognya sudah saya ping juga... setelah itu saya daftar Google Adsense, tapi hingga sakrang sudah masuk minggu ke-empat belum ada kbar apa2 dari Google Adsense . . . please help, punya solusi mas ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ganti-ganti nama gimana mas? Ganti nama domain sama saja dengan memulai blog baru dari nol mas. Saran, terus perbaiki konten artikel, gunakan template yang sederhana saja, navigasi jelas dan memudahkan, serta responsive design dan fast loading...masalah SEO, optimalkan sebisa mas saja..yang penting pengunjung blog juga harus ditingkatkan..

      semoga bermanfaat, salam

      Delete
  7. Mas Kalau Umur Blog Satu Bulan Boleh Gak Di daftar ke Google Adsanse ?

    ReplyDelete
  8. Mas, blog punyaku kok lama g ke approve ya?
    Udah satu bulanan.
    Padahal juga ini masih tahap review pertama.
    Lama amat jadi ragu ini mas.
    Ini blog saya mas, Obatrindu.com.

    ReplyDelete

Hanya sebagian kecil komentar yang disetujui. Jangan membuang waktu Anda jika hanya untuk melakukan "spam" di forum ini. So, komentar yang Anda tuliskan menunjukkan tingkat kualitas diri Anda.

Salam blogger