Home » , , » 4 Cara Menaikkan Pendapatan Google Adsense dengan Cepat dan Konstan

4 Cara Menaikkan Pendapatan Google Adsense dengan Cepat dan Konstan

Cara Menaikkan Pendapatan Google Adsense dengan Cepat dan Konstan
Cara Menaikkan Pendapatan Google Adsense dengan Mudah

Satu hal yang mungkin membuat gerah para "full timer" Google Adsense adalah mendapatka hasil yang belum kunjung naik, apalagi konstan.

Begitu juga hal ini mungkin juga berlaku dan pernah dirasakan blogger pemula, "sudah lama gak di approve Google, eh sudah approve malah belum sesuai bayangan, alih-alih bisa segera dapat uang banyak kenytaannya memerlukan waktu juga". Mungkin rekan-rekan juga mempunyai pengalaman yang sama.

Jika hal itu menjadi momok tersendiri buat rekan publisher Google Adsense, saya kira juga wajar. Namun begitu, menjadi termotivasi untuk terus belajar dan belajar menerapkan berbagai trik, cara dan solusi meningkatkan/ menaikkan pendapatan Google Adsense dengan cepat dan konstan.

Artikel lanjutan: Cara membuat blog yang bagus untuk daftar Google Adsense

Cara Menaikkan Pendapatan Googe Adsense dengan Cepat dan Konstan

Perlu kita fahami, yang namanya menjadi publisher Google Adsense jika ingin menaikkan pendapatan harus faham benar dengan peraturan atau hal-hal yang berkenaan dengan Google Adsense. Kenapa hal ini Anda kita pelajari? Alasannya sederhana, "memang penting".

Perlu kita fahami pula, bahwa nilai pendapatan yang diperoleh dari Google Adsense menyesuaikan dengan besarnya value CPC (Cost Per Click) dari penayang iklan. Maka, sangat logis jika sama-sama menjadi publisher Google Adsense namun mendapatkan pendapatan yang berbeda, ya itu tergantung nilai CPC.

Lalu apa saja faktor yang mempengaruhi besar kecilnya CPC Adsense?

Berikut ini ada beberapa hal yang sangat mempengaruhi nilai CPC Adsense:
  1. Niche (topik) blog/ website
  2. Smart Pricing
  3. Asal negara (Country) pengunjung
  4. Advertiser yang memberikan nilai jual iklan dengan CPC kecil
Empat faktor di atas memang menjadi hal umum sering terjadi bagi para pengiklan Adsense.
Langkah mudah dan sederhana dalam menaikkan pendapatan Google Adsense adalah dengan memilih niche blog dengan CPC tinggi, meminimalisir terjadinya smart pricing pada akun adsense kita, mentarget pengunjung dengan CPC tinggi serta melakukan pengaturan iklan Adsense yang kurang memiliki value CPC tinggi.
Artikel lanjutan: 97 Negara dengan nilai CPC Google Adsense tinggi

Saya kira demikian sedikit informasi mengenai Cara Menaikkan Pendapatan Google Adsense dengan Cepat dan Konstan. Semoga bermanfaat.

Salam sukses.
Thank you for reading the article entitled 4 Cara Menaikkan Pendapatan Google Adsense dengan Cepat dan Konstan

loading...
                                    Forum Blogger Indonesia                               
    Forum Blogger Indonesia Updated at: 3:30:00 AM

0 komentar 4 Cara Menaikkan Pendapatan Google Adsense dengan Cepat dan Konstan

Hanya sebagian kecil komentar yang disetujui. Jangan membuang waktu Anda jika hanya untuk melakukan "spam" di forum ini. So, komentar yang Anda tuliskan menunjukkan tingkat kualitas diri Anda.

Salam blogger