Home » , , , » 4 Cara Mengatasi Ancaman Algoritma Google Terbaru 2017 : Fred Update

4 Cara Mengatasi Ancaman Algoritma Google Terbaru 2017 : Fred Update

4 Cara Mengatasi Ancaman Algoritma Google Terbaru : Fred Update
Fred Update, Algortima Google Terbaru 2017

Sebenarnya apa sih Fred ini? Dan bagaimana pula dampak yang akan kita terima jika blog kita tersisir oleh Algortima terbaru Google ini?

Di bulan Maret 2017 ini khususnya, banyak sekali kasus yang tengah dihadapi para blogger maupun internet marketer lokal maupun dunia. Banyak dari mereka yang merasakan langsung dari perkembangan Algortima terbaru Google ini, yakni Fred Update.

Pada mulanya, mereka merasa biasa-biasa saja. Namun ketika melihat perkembangan penurunan maupun kenaik trafik secara signifikan menimbulkan berbabagai macam rumor dan tanda tanya besar. Ternyata oh ternyata, Fred telah muncul dan dilansir sebagaia perkembangan Algortima Google terbaru di tahun 2017 ini.

Namun begitu, berdasarkan informasi dari seroundtable, bahwa di bulan April ini juga sudah muncul kejanggalan atas beberapa kasus yang sama dengan adanya perubahan trafik yang fluktuatif. Hal ini pula telah banyak didiskusikan oleh kalangan praktisi SEO dunia.

Cara Mengatasi Ancaman Algoritma Terbaru Google: Fred Update

Fred merupakan sebuah Algortima Google teranyar dan merupakan sebuah sistem Algortima yang secara khusus dirancang oleh Google dengan kombinasi algoritma sebelum-sebelumnya.
Berdasarkan diskusi praktisi SEO dunia, Fred Update Algorith ini menurunkan peringkat sebuah website atau blog di mesin pencari, yang secara spesifik fokus untuk konten website yang berisi link internal dan eksternal yang tidak relevan.
Selain daripada itu, salah satu sasaran lainnya adalah ketersediannya ruang iklan yang begitu berlebih pada website atau blog yang endingnya malah mengganggu kenyamanan user atau pengguna.

Perlu Anda ketahui, bahwa salah satu optimasi meningkatkan kualitas laman sebuah blog atau website dapat kita lakukan dengan metode inbound link. Sederhananya, metode ini juga bisa berlaku dengan kita melakukan internal backlink. 

Namun, jika Anda tidak menempatkan internal link secara proporional, hal itu rawan terkena dampak dari Fred. Maka, tidak ada cara lain kecualai Anda menerapkan metode hyperlink yang memang benar-benar relevan antara laman satu dengan lainnya, atau merujuk pada situs lain yang relevan (sesuai dengan topik bahasan laman Anda).

Lalu bagaimana dengan metode eksternal link? Saya kira tidak ada bedanya.

Adakah perbedaan antara Algortima Fred Update dengan algortima sebelumnya?

Sesuai pemahaman saya, perbedaan yang ada pada algoritma Fred dengan sebelumnya, sepertinya sebatas pada penyempurnaan saja, khususnya Google mulai memperbaiki struktur backlink yang relevan. Jika dahulunya kita hanya mengetahui struktur backlink external yang relevan, untuk sekarang maka google mulai merambah pada penyempurnaan internal backlink.

Berikut ini ada beberapa langkah optimasi blog atau website untuk mengatasi keberadaan Fred Update Algorith ini:
Prinsip Dasar
  1. Buatlah situs anda user frindly (mengutamakan kenyamanan pengguna/user)
  2. Manfaatkan metode internal dan eksternal link yang relevan
  3. Terapkan cara membuat konten berkualitas anda
  4. Jangan gunakan backlink yang tidak bermutu
Nah, itulah 4 Cara Optimasi Blog untuk Algortima Terbaru Google 2017:Fred Update. Untuk lebih jelasnya berikut keterangannya (silakan simak secara seksama):


Semoga bermanfaat, salam.
(http://www.forumblogindo.com)
Thank you for reading the article entitled 4 Cara Mengatasi Ancaman Algoritma Google Terbaru 2017 : Fred Update

                                    Forum Blogger Indonesia                               
    Forum Blogger Indonesia Updated at: 4:16:00 PM

4 komentar 4 Cara Mengatasi Ancaman Algoritma Google Terbaru 2017 : Fred Update

  1. Gan kalau blog baru umur tiga bulan gimn cara agar seo dan terhidar dari google fend

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baik blog baru atau lama berpotensi kena ancaman Fred update mas..so, silakan lakukan sesuai penjelasan artikel di atas mas

      Delete

Hanya sebagian kecil komentar yang disetujui. Jangan membuang waktu Anda jika hanya untuk melakukan "spam" di forum ini. So, komentar yang Anda tuliskan menunjukkan tingkat kualitas diri Anda.

Salam blogger