Home » , , » Rahasia Seorang Blogger di Hari Raya 'Idul Fitri 1438 H

Rahasia Seorang Blogger di Hari Raya 'Idul Fitri 1438 H

Rahasia Seorang Blogger di Hari Raya 'Idul Fitri 1438 H
source image: idezia.com
Hari raya 'idul fitri 1438 H memang menjadi sajian terbaik dan juga merupakan momen terindah yang dirasakan umat Islam di seluruh dunia. Hari raya idul fitri juga merupakan manivestasi pelaksanaan satu bulan menjalankan puasa Romadhon 1438 H tahun 2017 ini.

Kenapa demikian?

Hal ini erat kaitannya dengan momen penting kaum muslimin di manapun berada. Hal ini dikarenakan bahwa bulan Ramadhan menjadi salah satu bulan yang dimuliakan bagi umat islam. Betapa tidak? Karena di bulan Ramadhan Tuhan senantiasa memberikan ampunan atas segala dosa, bulan penuh rohmt petunjuk dan inayahNya, serta bulan yang "kebak" nilai pembebasan dari siksa api neraka.

Oleh karena itulah, momen di bulan Ramadhan ini sangat dinanti seantero umat islam di seluruh dunia.

Selain daripada itu, rahasia keberkahan sebagai seorang blogger di bulan Ramadhan ini juga terletak pad budaya meminta dan memberi maaf. Momen inilah yang sering dinamakan "lebaran".

Pada momen lebaran ini, para saudara kita yang berada di perantauan nan jauh di sana berbondong-bondong "mudik" menuju kampung tempat kelahiran. Hakekat utamanya tentu saja meminta dan memberi maaf atas segala kesalahan, khilaf dan dosa yang dilakukan secara sengaja ataupun tidak. Hal ini tentu saja menjadi sajian utama dalam melakukan "sungkeman" kepada sanak keluarga mulai dari yang tertua sampai yang terkecil sekalipun.

Nah dari situlah, momen silaturahim akan terjalin secara intens dan membawa keberkahan tersendiri bagi para blogger.

Mohon maaf lahir dan batin.

SL BLOGGER


Thank you for reading the article entitled Rahasia Seorang Blogger di Hari Raya 'Idul Fitri 1438 H

                                    Forum Blogger Indonesia                               
    Forum Blogger Indonesia Updated at: 12:23:00 AM

2 komentar Rahasia Seorang Blogger di Hari Raya 'Idul Fitri 1438 H

Hanya sebagian kecil komentar yang disetujui. Jangan membuang waktu Anda jika hanya untuk melakukan "spam" di forum ini. So, komentar yang Anda tuliskan menunjukkan tingkat kualitas diri Anda.

Salam blogger