Template Blog Terbaik untuk Daftar Google AdSense Full Approve

Template Blog Terbaik untuk Daftar Google AdSense Full Approve
Template blog memang menjadi salah satu opsi terbaik untuk mendapatkan akun Google AdSense full approve. Hal ini dari berbagai pengalaman paran blogger yang mengutarakan salah satu penyebab belum diapprove-nya google adsense.

Isi penolakan dari pihak AdSense pun cukup jelas, dan diantaranya masalah navigasi menu dari website yang didaftarkan.

Nah, dalam kesempatan ini ada beberapa metode sederhana yang bisa kita lakukan guna menangani permasalahan adsense Anda, yakni dengan merubah total "penampilan" dengan gaya baru, namun tetap elegan dan khususnya sesuai dengan arahan dan keinginan Pihak Adsense.

Baca juga: 17 Template Blog Terbaik dan Terpopuler 2017

Untuk itulah, berikut ini ada beberapa rekomendasi dari kami berkenaan dengan cirikhas template yang baik dan laik digunakan untuk proses pendaftaran Google Adsense.

Ciri Template yang Baik untuk Daftar Full Approve Google AdSense

Berikut ini adalah beberapa ciri template blog yang baik untuk proses pengajuan menjadi publisher Google Adsense, diantaranya:
  1. Fast loading
  2. Simple dan sederhana tanpa neko-neko
  3. Clean mudah digunakan
  4. Memudahkan pengunjung
  5. Responsive/ mobile friendly
  6. SEO (faktor tambahan)
  7. Valid html (mendukung SEO)
  8. dll
Setidaknya ada 7 prinsip pokok yang bisa sobat gunakan dalam pemilihan template guna melanjutkan mendaftar akun Adsense.

Bagi saya sendiri, ketika memperoleh akun Google Adsense full approve memang menjadi sebuah kebanggan pribadi. Tanpa harus membeli akun kepada orang lain, namun dengan pola kesungguhan dalam mengarungi kegiatan blogging.

Pertama mendaftarkan akun adsense saya sendiri menggunakan SL Fastest SEO blogger template. SL Fastest SEO memang secara kualifikasi sangat cocok digunakan untuk proses pendaftaran akun adsense.

Template Blog Terbaik untuk Daftar Google AdSense Full Approve


Gaya desainnya juga simple, fast loading, responsive/ mobile friendly, memudahkan pengunjung, valid html, ditambah dengan kinerja SEO yang baik. Sehingga, tidak sekedar sesuai dengan kehendak Google Adsense, namun juga sudah SEO friendly yang tentu sangat bermanfaat untuk mendatangkan trafik yang tinggi.

Saya kira demikian sekilas informasi mengenai Template Blog Terbaik untuk Daftar Google AdSense Full Approve. Semoga tidak sekedar full approve, namun pendapatan blogging anda semakin meningkat dan berkah, amin. 

Good luck and happy blogging, salam.

2 Responses to "Template Blog Terbaik untuk Daftar Google AdSense Full Approve"

  1. Keren Bang, sudah ada yg keterima dengan template trsebut?

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah...semoga banyak rekan-rekan lain jug full approve dengan template ini

      Delete

Hanya sebagian kecil komentar yang disetujui. Jangan membuang waktu Anda jika hanya untuk melakukan "spam" di forum ini. So, komentar yang Anda tuliskan menunjukkan tingkat kualitas diri Anda.

Salam blogger