9 Cara Move ON Ditolak Google AdSense

9 Cara Move ON Ditolak Google AdSense
Cara Move ON Ditolak Google AdSense

Berdasarkan sebuah ungkapan dar perkataan seorang sastrawan terkenal Louise Parker dari University of Florida,  dalam bukunya yang berjudul ‘Got Up After Broken Heart’, setidaknya disebutkan bahwa ada 10 tips yang dapat dilakukan untuk bisa bangkit dari patah hati.

Patah hati ini memiliki begitu banyak makna tergantung siapa yang menafsiri dan merasakannya langsung; baik seorang pemuda lagi patah hati ditinggal ceweknya; patah hati karena team kesayangan kalah; atau patah hati seorang blogger akibat belum diterima menjadi publisher Google AdSense.

Setiap rekan blogger di Forum Blogger Indonesia ini saya kira mengerti dan faham dengan kondisi apa yang saya katakan; sungguh menyakitkan, hehe.

Nah, dalam beberapa bulan lalu, saya sendiri secara khusus melakukan polling terhadap sikap para blogger, dan nyatanya ada fakta unik dunia blogging yang saya kira bisa membuka mata blogger menjadi lebih "jelas".

9 Cara Move ON Ditolak Google AdSense

Dalam kesempatan ini ada sedikit tips cara move on ditinggal pacar, eh maksudnya ditolak mulu Google Adsense. Cara ini langsung pada titik pokok nya aja:
  1. Tidak ada kesempuranaan diri di dunia ini
  2. Introspeksi diri
  3. Sadari bahwa belajar adalah suatu kewajiban, dalam hal apapun dan kapanpun
  4. Mencoba menyibukkan diri dengan aktifitas blogging yang lebih produktif
  5. Buka ruang diskusi dengan blogger lain
  6. Menulis jurnal harian yang berisi hasil telaah penyebap ditolak Google Adsense
  7. Curhat juga boleh
  8. Memahami bahwa blogging tidak melulu soal Google Adsense
  9. Sdari pula bahwa putus asa itu dosa, maka segera move on dan semangat
Nah itulah beberapa langkah atau cara move on ketika ditolak Google Adsense. Setidaknya secara khusus Sobat juga bisa mempelajari kiat dan trik agar bisa diterima full approve Google Adsense.

Semoga bermanfaat, salam.

Ada yang punya cara move on paling ampuh?

2 Responses to "9 Cara Move ON Ditolak Google AdSense"

  1. kalo saya mah move on ya ke lain iklan cara dapet duit kan bukan di google adsense saja gan!! PPC banyak kan

    ReplyDelete

Hanya sebagian kecil komentar yang disetujui. Jangan membuang waktu Anda jika hanya untuk melakukan "spam" di forum ini. So, komentar yang Anda tuliskan menunjukkan tingkat kualitas diri Anda.

Salam blogger