Dapatkan 10$ Per Hari dengan 10-20 Artikel. Mau? Ini Caranya

Dapatkan 10$ Per Hari dengan 10-20 Artikel
Dapatkan 10$ per Hari sebagai Alternatif Google AdSense

Siapa sih yang tidak ingin mendapatkan uang dari blog? Saya kira semua di antara kita pasti mau. Namun faktanya, tidak semua orang bisa mendapatkan rejeki yang seperti itu, karena pada dasarnya semua disandarkan pada ketetapan Nya.

Walaupun begitu, sebagai manusia kita diwajibkan untuk selalui berikhtiar mendapat dan menjemput rejeki "halal" tak dinyana dengan nominal uang yang bisa dikatakan besar melalui artikel yang kita tulis.

Tak jarang pula, karena memang tidak semua orang bisa, juga ternyata tidak semua orang mempunyai kesempatan dan ilmu untuk menggapai hal itu.

Nah, dalam kesempatan ini, ada beberapa tips yang akan saya bagikan kepada rekan-rekan semua, khususnya bagi Anda yang "hanya' mengandalkan Google Adsense sebagai pemasukan utama Anda.

Sekali lagi saya bilang, metode ini nantinya merupakan cara simpel dan mudah yang bisa Anda terapkan mengingat Anda adalah seorang blogger, yang sudah menjadi kegiatan rutin setiap harinya, yakni "membuat konten artikel".

Hal ini saya sampaikan di awal, karena 'syarat' pertama adalah tips ini berlaku bagi Anda yang bisa menulis dan berkeinginan menulis.

Baca juga: Adnow, Alternatif Google AdSense dengan Komisi Menggiurkan

Dapatkan 10$ Per Hari dengan 10-20 Artikel

Cara mendapatkan uang $10 per hari adalah hal yang mungkin Anda dapatkan jika mau berusahada dan melaksanakan tips ini, yakni hanya dengan menulis artikel. Metode yang akan saya maksud di sini adalah dengan mencoba menjadi penulis tamu di UC NEWS. Hal ini sama halnya Anda menjadi seorang penulis tamu, atau sering disebut guess blogging.

Lalu apa bedanya menjadi guess blogging di UC NEWS dengan di blog lain? Jika di UC NEWS, anda berkesempatan mendapatkan uang hanya dengan metode banyaknya artikel terbaca serta kualitas konten artikel yang anda buat.

Simpel bukan? Hayo siapa sih yang tidak bisa membuat artikel? Saya kira jika Anda seorang blogger sejati, pasti bisa membuat sebuah tulisan.
Perlu diketahu pula, UC NEWS merupakan adalah aplikasi agregator berita dan pendistribusian konten. Fokusnya adalah menjaring artikel baik dalam bentuk berita, opini, gambar dan video, untuk kemudian didistribusikan kepada para pembaca. UC News memiliki lebih dari 20 kategori artikel yang tersedia.
UC News dapat diakses melalui aplikasi UC Browser, serta diunduh di Google Play Store dan iTunes App Store. Selain daripada itu, mereka juga memiliki lebih dari 30 juta pengguna aktif dan terus berkembang setiap harinya. UC News difokuskan untuk mobile-reading sehingga artikel di UC News umumnya ringkas dan tepat sasaran.

UC News memiliki fitur smart search menggunakan sistem big data yang memungkinkan kami untuk merekomendasikan artikel lebih baik, sesuai dengan preferensi masing-masing pembaca.

Berikut ini adalah beberapa fitur sebagai gambaran mengenai apa yang ditawarkan UC NEWS:

1. Tanpa batasan
Tidak ada batasan atau kewajiban jumlah artikel yang harus ditulis per hari/minggu/bulan oleh kontributor We-media.

2. Kebebasan memilih topik
Kebebasan untuk kontributor We-media dalam memilih topik apapun yang ingin mereka tulis namun tetap menjunjung orisinalitas konten.

3. Daur ulang konten
Untuk setiap konten blog pribadi masing-masing kontributor We-media yang orisinal dan masih relevan, kami mengizinkan daur ulang konten ke UC News.

4. Kembangkan fans Anda
Atribusi penuh untuk setiap konten yang ditulis oleh kontributor We-media. Perbanyak jumlah pembaca dan pengikut anda di UC News dengan fitur follow di setiap artikel yang Anda terbitkan.

5. Traffic yang besar
UC News memiliki lebih dari 30 juta pengguna aktif; tidak perlu lagi khawatir mencari pembaca.

6. Monetisasi Otomatis
Setiap konten dapat disertakan dalam program monetisasi otomatis kami. Semakin baik kualitas tulisan dan semakin besar jumlah pembaca, maka semakin besar yang Anda peroleh.

Setidaknya ketika melihat beberapa poin di atas, banyak kemudahan yang dapat kita manfaatkan, seperti daur ulang konten relevan, bebas memilih topik artikel serta penilaian kualitas konten yang kita sajikan; dan saya berkeyakinan Anda mampu melakukan hal itu semua.
  • Auto-monetization for all your original good content by views
  • Read by Millions, Reward by Billions
  • 70% -150% revenue share to encourage good writing;
  • Weekly updates and visible reports
Selain dari pada hal itu, seperti apa yang saya alami sendiri, banyak bonus di dalamnya yang bisa kita peroleh, misalkan saja jumlah capaian konten hit yang kita buat, enak juga kan.

Apakah metode UC NEWS ini bertentangan dengan Google Adsense?

Saya kira tidak ada hal yang bertentangan dengan publisher, karena metode mendapatkan 10$ dari sini hanya membuat artikel tanpa mendapatkan approve keanggotaan dengan syarat awal blog harus memiliki visitor tinggi dll, karena tanpa punya blog pun, Anda bisa menjadi mendapatkan yang dari UC NEWS.

Cara Mendapatkan 10$ Per Hari dengan 10-20 Artikel

Lalu bagaimana caranya?

Secara sederhana, berikut langkah-langkahnya:
  1. Regristrasi melalui laman UC NEWS
  2. Verifikasi email
  3. Isi data diri sesuai Anda
  4. Approve
Mudah bukan?

Jika masih merasa kesulitan, secara sederhana berikut skema alur pendaftarannya:
cara Dapatkan 10$ Per Hari dengan 10-20 Artikel
Skema alur pedaftaran ke UC NEWS

Jika permohonan Anda sudah disetujui, maka Anda akan bisa memulai menulis artikel dan siap di publish. Tinggal tunggu perkembangan trafik dan kualitas konten artikel yang Anda buat.

Adakah tips khusus untuk bisa segera diapprove/ disetujui permohonnya?

Silakn isi data lengkap sesuai data diri Anda, misal KTP. Karena dalam prosesnya setelah permohonan Anda disetujui, maka Anda juga bisa melakukan metode pembayaran ke rekening Anda.

Demikian sekilas informasi yang menurut saya kesempatan yang jarang sekali bisa dilakukan oleh orang lain. Selamat berkarya dan salam sukses selalu.

0 Response to "Dapatkan 10$ Per Hari dengan 10-20 Artikel. Mau? Ini Caranya"

Post a Comment

Hanya sebagian kecil komentar yang disetujui. Jangan membuang waktu Anda jika hanya untuk melakukan "spam" di forum ini. So, komentar yang Anda tuliskan menunjukkan tingkat kualitas diri Anda.

Salam blogger