Spesifikasi iPhone X Murah. Belinya di Mana?

Beli iPhone X Murah
Foto: iPhone X
Beli iPhone X Murah

iPhone X merupakan produk terbaru apple yang saat ini banyak diperbincangkan. Beberapa spesifikasi unggulan disajikan dalam balutan elegan nan modern dari produk teranyar iPhone ini.

iPhone X sendiri telah diperkenalkan dalam sebuah acara peluncuran di Steve Jobs Theatre, Apple Park Campus, Cupertino, Amerika Serikat, Selasa (12/9/2017) siang atau Rabu (13/9/2017) dini hari waktu Indonesia.

iPhone X ini mulai dibuka pemesanannya pada 27 Oktober 2017 dan beredar di beberapa negara pada 3 November 2017. Diketahui pula bahwa iPhone X dibanderol mulai 999 dolar AS atau setara dengan Rp 13 jutaan.

iPhone X dijual dengan dengan dua varian memori internal seperti biasanya, yakni 64 GB dan 256 GB. Harga iPhone X versi 64 GB adalah 999 dolar AS. Sedangkan harga iPhone X versi 256 dibanderol 1149 dolar AS atau sekitar Rp 15,1 juta.

Fitur lain yang bisa dikatakan teranyar adalah pengenal wajah untuk membuka ponsel atau lebih dikenal dengan Face ID. Para pengguna tidak perlu khawatir lagi memasukkan passcode atau memindai sidik jari, melainkan hanya menghadapkan wajah ke kamera depan. Selain daripada itu, iPhone X juga dilengkapi dengan fitur emoji bergerak yang dinamai 'animoji'.

Baca juga: iPhone 8 Ketahuan Menggunakan Chip Misterius, Hati-hati !!!

Sisi lain, iPhone X mengusung kamera ganda dengan sensor masing-masing berkualitas 12 megapiksel. Kamera ganda ini sudah disematkan stabilisator alias OIS untuk tiap lensanya.

Spesifikasi iPhone X Murah. Belinya di Mana?

Kamera selfie-nya pun ditingkatkan. Jika pada iPhone 8 Plus portrait lighting cuma di sisi belakang, maka di iPhone X mode itu bisa pula dilakukan untuk selfie. Selengkapnya, berikut spesifikasi iPhone X.

Lalu adakah bedanya dengan iPhone X murah seperti yang dikabarkan banyak media tersebut?

Berdasarkan informasi dari detik inet, ada perbedaan pokok antara iPhone 8 dan iPhone X. Jika diamati secara seksama. selain daripada harga, layar iPhone X nyaris tanpa menggunakan frame bingkai. Oleh karena itulah, ada rumor bahwa nantinya, iPhone versi murah pun bisa dilengkapi layar berbingkai tipis.
Perlu Anda ketahui pula, salah satu klausul harga iPhone X harganya mahal adalah karena penggunaan jenis layar yang digunakan, yaitu type OLED. Jenis panel layar OLED ini adalah syarat utama untuk desain ponsel yang bingkainya tipis, sementara iPhone 8 dan 8 Plus masih menggunakan panel LCD biasa.
Namun saat ini jenis panel anyar yang lebih murah sudah ditemukan yaitu Full Active LCD. Jenis panel ini bisa dibuat dengan bingkai super tipis, pun bisa dibuat melengkung, sama seperti OLED.

Layar jenis baru ini dikembangkan oleh Japan Display, dan harganya lebih murah ketimbang panel OLED buatan Samsung yang harganya menjulang. Meskipun memang, kualitas gambar yang dihasilkannya belum bisa menyaingi OLED.

Nah, itulah alasan kenapa harga iPhone murah kelihatannya akan menjadi kabar gembira bagi sobat semua. 

Lalu beli iPhone murah dengan kualitas terpercaya di mana? Salah satu rekomendasi dalam proses pembelian iPhone dengan kualias terpercaya bisa Anda dapatkan melalui situs iBox.

Punya rekomendasi store lain?

0 Response to "Spesifikasi iPhone X Murah. Belinya di Mana?"

Post a Comment

Hanya sebagian kecil komentar yang disetujui. Jangan membuang waktu Anda jika hanya untuk melakukan "spam" di forum ini. So, komentar yang Anda tuliskan menunjukkan tingkat kualitas diri Anda.

Salam blogger