Cara Mengatasi Iklan AdSense Tidak Tampil di Mobile [Terbaru]

Cara Mengatasi Iklan AdSense Tidak Tampil di Mobile [Terbaru]
Beberapa saat lalu kita sudah diskusi mengenai masalah iklan adsense tidak tampil di blog. Nah pada kesempatan ini, mumpung hari Jum;at penuh berkah, mari kita ulas bagaimana cara mengatasi iklan AdSense tidak tampil di mobile, smartphone atau HP.

Hal ini saya rasa penting kita bahas, karena beberapa rekan blogger yang sudah "karungan" mendapatkan penghasilan dari GA mengatakan bahwa salah satu "demografi" income mereka berasal dari tampilan mobile, smartphone atau HP.

Selain daripada itu, terbukti pula setelah saya memasang dan menerapkan kode iklan adsense agar tayang di mobile, pendapatan adsense saya lumayan meningkat dari sebelumnya, dan ternyata Google sendiri juga sangat menyarankan kita untuk menggunakan tips legal ini .

Nah, untuk itulah, marai sama-sama kita simak tips mendapatkan uang dari Adsense berikut ini.

Bagi Sobat yang belum tahu solusinya masalah ini, maka cara mengatasi iklan adsense yang tidak tampil di mobile, smartphone atau HP mungkin akan dianggap sebagai salah satu masalah luar biasa. Seperti yang saya katakan di awal, cara ini nyatanya juga menjadi salah satu cara untuk menignkatkan pendapatan tinggi dari Google Adsense.

Maka dari itu sebagai seorang internet marketing kita harus pandai - pandai memanfaatkan moment ini, salah satunya adalah menampilkan iklan adsense kita biar mau jongol nongol di mobile seluler.

Baca juga: Template Blog Terbaik untuk Daftar Google AdSense Full Approve

Cara Mengatasi Iklan AdSense Tidak Tampil di Mobile [Terbaru]

Supaya iklan Adsense pada blog Anda tampil pada tampilan mobile, maka salah satu cara yang dapat dilakukan adalah menggunakan model desain template responsive. Dengan menggunakan template responsive, secara otomatis blog Anda akan lebih menyesuaikan desain ukuran mobile visitor (pengunjung). 

Kenapa hal ini penting?

Karena pada namanya saja, template responsive ini jenis tampilan konten yang akan muncul jika dilihat oleh visitor yang menggunakan perangkata mobile, tentu saja view nya akan menyesuaikan layar. Hal ini pula sebenarnya pola demografi perangkat yang digunakan user dijadikan salah satu sebab adanya perkembangan algortima Google, yakni MobileGeddon.
Jika Anda belum mempunyai template dengan desain responsive, ya silakan saja cari dulu (download). Banyak banget kok tiper desain template tersebut. Atau jika tidak ingin repot, silakan saja gunakan SL Fastest SEO Blogger Template. Selain responsive desain, template ini juga super SEO friendly yang diyakini bisa menaikkan traffik hingga 200%, dan tentu saja fast loading.
Perlu difahami juga. Selain menjadi solusi bisa menaimpilkan iklan Adsense secara user friendly, template responsive juga akan menaikkan trafik secara simultan. Nah, "idep-idep" menangani solusi permasalahan iklan tidak tampil, juga mendapatkan manfaat trafik blog meningkat tajam.

Sebagai informasi tambahan manakali Sobat sudah menggunakan template responsive, maka silakan pasang unit iklan dengan tipe responsive pula.

Setidaknya demikian sekilas informasi mengenai Cara Mengatasi Iklan AdSense Tidak Tampil di Mobile, Smartphone atau Hp Terbaru. Jika cara di atas belum bisa bekerja sesuai harapan, jangan sungkan untuk diskusi lanjut melalui kolom komentar njeh. Jangan lupa untuk share dan semoga bermanfaat, salam.

0 Response to "Cara Mengatasi Iklan AdSense Tidak Tampil di Mobile [Terbaru]"

Post a Comment

Hanya sebagian kecil komentar yang disetujui. Jangan membuang waktu Anda jika hanya untuk melakukan "spam" di forum ini. So, komentar yang Anda tuliskan menunjukkan tingkat kualitas diri Anda.

Salam blogger