CARA MEMASANG FEEDBURNER DENGAN MUDAH PADA BLOG 2104

Sobat. Beberapa pilihan dalam menyebarkan tuilisan dan artikel kita pada sebuah blog adalah dengan "menyediakan" layanan "feed burner". Kenapa demikian? Bagaimana cara kerja feeed burner? Begini sob, bahwasanya layanan feed burner akan menyampaikan postingan atau artikel terbaru pada setiap e-mail pembaca/ pengunjung yang telah melakukan aktifasi ke akun blog kita, dengan cara memasukkan e-mail pembaca atau pengunjung. Berikut contoh tampilan feed burner pada blog:
Nah langsung saja mari kita belajar dalam memasang fed burner.
Daftar terlebih dahulu pada feed burner (klik di sini)
Masukkan alamat alamat feed blog Sobat di bawah tulisan "Burn a feed right..." (seperti pada gambar berikut), dan "next" (tanpa cheklist pada opsi i am a podcaste)
Setelah itu akan mendapatkan alamat feed blog Sobat dari feed burner. Contohnya: http://feedburner.google.com/NamaFeedSobat. Sobat bisa mengganti Nama Judul feed sesuai keinginan.
Daftarkan segera nama feed sobat, dengan cara mengisi form (satu form dari langkah di atas), hanya mengisi "username, password dan email address)
Klik Aktivasi (seperti contoh berikut)

Akan muncul tampilan baru. Maka akan muncul "Congrats ! Your burner feed is active now life....."
Masuk pada akun dasbor blog sobat dan buka setting lanjutan. Dan isikan Posting URL dengan alamat feed burner sobat yang telah berhasil dibuat serta "SAVE SETTING".
Selamat, "Feed Burner" blog sobat telah berhasil dipasang. Semoga bermanfaat.

Apakah yang punya cara untuk mempercepat SEO Posting atau blog? Kalu ada, silakan di shared pada forum ini. Good luck.

1 Response to "CARA MEMASANG FEEDBURNER DENGAN MUDAH PADA BLOG 2104"

Silakan masukkan komentar Sobat di sini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Hosting Unlimited Indonesia