CARA TERBAIK UNTUK MEMBELI PONSEL

Sobat mulia. Dalam dunia teknologi seperti saat sekarang ini, sudah barang tentu lekat dengan gadget atau device yang digunakan dalam keseharian kita. Begitu pesatnya perkembangan teknologi tersebut, tak heran bagi para perusahaan ponsel lokal maupun luar, begitu sengit dalam berkompetisi untuk memperebutkan hati para customer di pasaran. Mereka menawarkan berbagai konten dan fitur "wah" dalam setiap device mereka, termasuk "ponsel".

Untuk saat sekarang ini, perlu kita ketahui bersama, bahwa operating system yang digunakan dalam setiap ponsel berbeda-beda, tergantung dari ideologi dan cara jitu untuk merebut hati customer. 

Diantaranya OS tersebut yang paling kita kenal antaralain:
1. Java
2. Symbian
3. Android
4. BB
5. iOS
Tentu tak heran jika para pengguna akan merasa bingung dalam memilih OS mana yang akan dipilih, atau sekedar berfikir sederhana saja, "ponsel mana yang akan dipilih"?. 

Sobat mulia. Berikut sedikit ulasan tips bagaimana cara memilih ponsel baru maupun second:
1. Sesuaikan dengan kebutuhan Sobat. Apakah sekedar untuk sms atau telpon? Kalau sekedar untuk itu, pilihlah yang hanya menggunakan operating system java or "HP yang biasa saja". Karena selain murah, juga mudah untuk digunakan, dan tips ini sangat cocok bagi para pemula, seperti orang tua, kakek, nenek atau adik. Selain itu pula, sangat aman jika digunakan oleh adek-adek kita, karena tidak bisa untuk memutar mp3 atau video.
2. Sesuaikan dengan uang atau budget Sobat. Dalam hal ini, tentunya harus bijaksana dalam memilih ponsel jika dana terbatas. Misal kita membutuhkan ponsel untuk bekerja, tentu sangat membutuhkan ponsel dengan fitur dengan kinerja tinggi, semisal dapat untuk browsing internet. Namun untuk itu, akan memerlukan dana lebih guna fitur yang seperti itu. Namun Sobat jangan khawatir, untuk saat ini ponsel dengan fitur seperti itu sangat murah dan terjangkau. Namun cuma masalah branded saja, dan itu terserah pegguna.
Namun yang paling penting dari itu semua adalah, sesuaikan dengan kebutuhan. Bagaimana kita bisa bijaksana dalam menggunakan "ponsel" untuk bisa lebih produktif dalam keseharian. So, pilihan ada ditangan Sobat semua. Salam semangat. Untuk menambah wawasan, silakan gali info berikut.

0 Response to "CARA TERBAIK UNTUK MEMBELI PONSEL"

Post a Comment

Silakan masukkan komentar Sobat di sini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel