CARA TERBARU 2014 DALAM MENINGKATKAN RATING BLOG

Sobat. Sudah menjadi kebanggan tersendiri manakala blog kita dikunjungi banyak orang. Hal itu tidak serta merta cepat, gampang diraih. Namun dibalik kesuksesan tersebut diperoleh dengan berbagai "cerita" dan penuh perjuangan hebat. Sikap semangat untuk terus belajar menjadi salah satu faktor penentu keberhasilan dalam membuat blog.

Salah satu cara dalam menjadikan blog kita dikenal banyak orang diantaranya dengan memanfaatkan faktor pendukung yang ada, mulai dari pemilihan "Nama/title blog, deskripsi, meta tag, konten yang berkualitas, pemilihan jenis huruf yang enak dibaca dan dinikmati". Apakah hanya sekedar itu saja Sobat? Tentu ada faktor pendukung lain yang sangat bisa membantu.

Mana kala kita sudah berupaya "men-desighn" sebuah blog yang berkualitas, tentu ada faktor lain dan itu sangat lekat dengan keseharian kita. Apakah itu sobat? Yakni "kecerdasan" kita dalam memanfaatkan media jejaring sosial yang ada, misalkan faceebok, twitter, yahoo, gmail, wecahat, whats up, be talk dan lain-lain. Kenapa bisa demikian sobat? Mari kita simak lebih lanjut.

Sobat mulia. Berikut beberapa trik dalam menjadikan blokg kita bisa dikunjungi banyak orang dengan memanfaatkan media jejaring sosial, diantaranya:
Memberitahukan kepada rekan atau teman yang tergabung dalam akun media jejaring sosial kita. Artinya, kita "menyebarluaskan atau memberikan" alamat blog kita kepada orang lain, yang mereka sudah tergabung dengan akun media jejeraing sosial kita. Kalau mereka belum tergabung, dapat dilakukan dengan "mengundang atau "mem-follow" terlebih dahulu.
Dengan begitu, orang lain akan menjadi lebih bisa mengenal dan "tahu" alamat blog kita, dan ternyata itu juga termasuk cara efektif.

Atau ada cara lain dari sobat? Silakan di share dan kita diskusikan bersama. Demikian semoga bermanfaat. 

0 Response to "CARA TERBARU 2014 DALAM MENINGKATKAN RATING BLOG"

Post a Comment

Silakan masukkan komentar Sobat di sini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel