Sudden Death: KPK vs POLRI

Sudden death KPK vs Polri
Sobat Sahil di manapun berada. Di negeri ini rasanya sedang ditontonkan akrobatik hukum yg diperankan dan didalangkan oleh dalang dan wayang. Dimana kedua institusi hukum di negeri ini, dinilai oleh masyarakat seakan-akan sedang berlomba dan mempertontonkannya di khalayak publik.
Hal itu berawal ketika bapak Presiden Jokowi memberikan memberikan calon Tunggal Kapolri beliau Bapak Kombes BG kepada DPR dan dilakukan fit and propertest. Selang waktu kemudian CALON Tunggal Kapolri tersebut ditetapkan terdangka oleh KPK. Lanjut dengan salah satu pimpinan KPK ditetapkan tersangka dan diperiksa oleh Bareskrim Polri. Berlanjut hingga malam ini, diskusi oleh para pakar hukum di Indonesia dalam forum ILC yang. ditayangkan di TV One dengan judul Sudden Death : KPK vs Polri

Berdasarkan tayangan di ILC (Indonesia Lawyers Club) sesuai keterangan Kadiv Humas Polri bahwa dari pukul 11.00 siang sampai Selasa malam kemaren beliau bapak BW sebagai salah satu pimpinan KPK masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik Polri.
Namun yang menjadi perhatian masyarakat adalah "mungkin" rentetan kejadian tersebut bebarengan, sehingga asumsi publik adalah adanya pertarungan antara KPK versus Polri. Bagainana pendapat rekan-rekan?

Bagi masyarakat negeri ini, siapapun orangnya yang melanggar konstitusi negeri ini, maka layak dihukum sesuai peraturan yang berlaku. Dan Jurnal News berusaha memberikan pendapat sebagai insan masyarakat, warga negara yang berusaha menjadi orang baik, mari kita jaga negeri ini, kita cinta Polru, kita cinta KPK. Sehingga, mari kita saling menjaga kondusifitas lingkungan sekitar kita.
SAVE KPK DAN POLRI. LOVE YOU ALL


0 Response to "Sudden Death: KPK vs POLRI"

Post a Comment

Silakan masukkan komentar Sobat di sini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel