Template SEO Responsive Slide Show Terbaru 2015

Sobat blogger. Banyak sekali type template yang digunakan oleh pada blogger di blog, entah blogspot maupun wordpress. Mulai dari template dengan kategori dua kolom, tiga kolom, menggunakan slide show atau tidak dll. 

Dari kesekian bayak template itu, tentu harus disesuaikan dengan visi misi tujuan dalam pembuatan blog. Misalkan membuat blog bertujuan untuk bisnis online, maka alangkah lebih baik menggunakan template yang sudah terdapat slide show.

Baca juga: Rahasia Template Premium SEO Super Fastest Loading Terbaru Responsive Desain

PENGERTIAN TEMPLATE SLIDE SHOW PADA BLOG


Slide show adalah tools yang telah disediakan dan dibuat oleh para blogger dengan tujuan untuk papan penampil gambar, atau video dalam sebuah blog. Tujuan tidak lain adalah agar para pengunjung bisa langsung memberikan penilaian tentang isi keseluruhan suatu blog, atau sekedar faham tentang posting populer dari blog tersebut. 

Silde show lebih condong kepada bentuk promosi sebuah blog berupa picture, image (gambar) ataupun video.

CARA KERJA SLIDE SHOW

Sobat. Slide show tersebut berisi alamat Url image, picture, gambar yang telah sobat simpan /upload di dalam data base, seperti picassa dll. Ketika sudah dipasangkan, maka gambar tersebut akan berganti secara otomatis. Menarik bukan?

Di bawah ini adalah template dengan slide show yang keren, SEO, responsive, friendly. Berikut link DEMO dan DOWNLOADnya.

1. Central
Central

2. Table
Table


3. DIYWP
DIYWP

4. AbstracLine
AbstracLine

5. Delicary
Delicary

6. Sevim
Sevim


Template tersebut telah banyak diminati dan dipakai oleh para blogger, hasil persembahan oleh BTemplate secara gratis alis free download.

Good luck!

6 Responses to "Template SEO Responsive Slide Show Terbaru 2015"

  1. keren banget templatenya. Ijin download njeh

    ReplyDelete
  2. memang keren, sepertinya blogger lebih beruntung memiliki variasi theme berkualitas tapi gratis, kalo wordpress kebanyakan berbayar hehe

    ReplyDelete
  3. Keren semua, tp kayaknya kurang cocok untuk mobile version yaa.

    Mampir balik ya gann

    ReplyDelete

Silakan masukkan komentar Sobat di sini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel