Ciri-ciri Blog Diterima Google Adsence

ciri diterima google adsence
Sobat SL. Sudahkah di antara rekan-rekan yang mencoba tips adsence part 1 dan part 2? Bagaimana hasilnya? Adakah di antara rekan-rekan yang sudah berhasil diterima google adsence full approve?

Tips di atas sudah SL lakukan dan hasilnya bisa Sobat perhatikan sendiri di blog SL. Mungkin dari rekan-rekan masih bertanya-tanya, sebenarnya bagaimana ciri-ciri blog yang diterima google adsence?

Sobat dapat mencari informasi sesuai bahasan kali ini menggunakan "keyword" atau kata kunci "ciri-ciri blog yang diterima google adsence" di google atau mesin pencari yang lain. Namun pada akhirnya belum ada yang memberikan penjelasannya secara pasti. Oleh karena itu, di sini akan Ane coba share informasi ciri-ciri blog yang diterima google adsence sesuai "pengalaman" yang pernah dialami.

Sudah sobat ketahui dari tips adsence part 1 dan part 2, bahwa proses diterimanya permohonan google adsence melalui tahap yang tidak instan. Dari proses pendaftaran/registrasi/permohonan kepada pihak "google adsence", menunggu konfirmasi dan info selanjutnya melalui email pribadi kita. Belum lagi kita juga harus faham cara membuat iklan goole adsence dan memasangnya di blog. Akan percuma jika sudah diterima (full approve) permohonan kita, namun tidak pernah membuat iklan adsence-nya. So, mesti dilakukan dengan "cermat, teliti dan pantang menyerah".

Singkat cerita, jika tips adsence part 1 dan part 2 sudah dilakukan, peluang diterima juga akan semakij besar. Lalu seperti apa ciri-ciri blog yang diterima goole adsence?

CIRI-CIRI BLOG YANG DITERIMA GOOGLE ADSENCE
Nih, ciri-ciri blog yang diterima google adsence:
  1. Iklan yang telah sobat buat akan muncul (baik melalui akun blogger atau akun goole adsence), yang dipasang dengan metode penempatan menggunakan pengaturan "layout/tata letak" atau di kode html template. Terkadang kita akan merasa jenuh. Karena proses pengajuan tahap awal akan "gampang", namun pada tahap verifikasi/review akan membutuhkan waktu beberapa hari, bahkan sampai 7 hari (seminggu). So, yang sabar. Kalau sampai 7 hari tidak muncul (tanpa ada keterangan di email default adsence kita, kemungkinan permohonan kita ditolak.
  2. Di dalam akun adsence kita akan terlihat "iklan" dengan petunjuk "aktif". Jika demikian, maka iklan kita berhasil dipasang dan terlihat di blog kita. Itu artinya, permohonan kita diterima goole adsence. Sobat dapat melihat blog SL ini terdapat dua iklan adsence, di bagian sidebar dan halaman dalam ketika artikel dibuka (baca tips pengelolaan witged yang baik).
  3. Cara yang paling jelas adalah di bagian "pendapatan/penghasilan" pada akun blogger. Biasanya permohonan yang ditolak akan tertera informasi no akun adsence kita ditolak, atau di email kita akan dikirim penolakan serta solusi dari pihak terkait (goole adaence).

***. Note: 
Jangan sekali-kali menggunakan dua akun berbeda untuk mengajukan permohonan google adsence pada situs blog atau website yang sama (satu blog dua email). Jika melakukukan hal itu, permohonan sobat pasti ditolak oleh google adaence. Maka, berusahalah lebih teliti dengan membaca dan memahami segala bentuk kebijakan dan program dari google adsence

Jika ingin merasa menjadi "winner", buktikan Sobat siterima google adsence. Bagi rekan-rekan yang mempunyai pengalaman berbeda, silakan share di forum diskusi ini njeh.
Ok guys. Keep fight and happy blogging.

0 Response to "Ciri-ciri Blog Diterima Google Adsence"

Post a Comment

Silakan masukkan komentar Sobat di sini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel