Tutorial Google Adsence Part 3

tips google adsence part 3
Tips google adsence Part 1 dan Part 2 memang menjadi tips yang paling "ampuh" agar permohonan kita diterima google adsence. Kenapa demikian, karena di dalamnya memuat cara membuat "pondasi" kerangka sebuah blog yang berkuaitas, tidak hanya SEO namun juga "disukai" oleh google.

Ibarat kata "Mubaligh", mau sebagus apapun bentuk sebuah rumah, jika tidak disokong oleh pondasi yang kuat, bisa dipastikan tidak akan terlalu kuat menahan terpaan gucangan ataupun angin. So, silakan coba simak dan pelajari tips adsence Part 1 dan Part 2 sebelumnya.

Sobat SL. Pada kesempatan ini kita lanjutkan tutorial google adsence part 3. Aspek yang lebih inten lagi dalam pembahasan kali ini masuk pada ranah kebijakan google adsence sendiri. Kenapa hal ini dianggap penting?

Dalam proses perencanaan pengajuan google adsence, tentu tidak serta merta semudah yang kita bayangkan. Banyak kebijakan-kebijakan google adsence selaku termohon yang perlu kita fahami dan jalankan.

Maka menjadi faktor yang paling penting setelah kerangka pondasi blog yang berkualitas adalah menjalankan segala syarat, kebijakan dan ketentuan google adsence.

Pada tahap ini, memerlukan kesabaran dan keuletan. Mengapa demikian?. Dalam setiap pengajuan permohonan kepada google adsence tidak bisa langsung diterima (full approve), karena mereka melakukan review terhadap "kualitas" dan "kuantitas" blog kita.

Ane katakan "kualitas" karena dipandang dari beberapa hal, dan ini sering sekali di shared oleh rekan bloger lain, yakni:
1. Menu wajib ada pada blog, seperti About, diaclaimer, privacy policy dll. Lebih jelas silakan terapkan Cara membuat menu wajib ada pada blog.
2. Menu wajib ada pada blog (point 1) di atas diusahakan dibuat pada halaman "Static". Hal tersebut bertujuan meningkatkan "profesionalitas management" blog.

Sedangkan maksud "kuantitas", diusahakan rekan-rekan melakukan tips berikut:
1. Memposting artikel yang "berkualitas SEO" minimal 2 hari sekali satu artikel. Blog SL sendiri pada masa review juga melakukan hal yang sama, namun terkadang dua sampai tiga artikel sehari.


INGAT ::
Penulisan artikel tidak boleh asal, dimaksimalkan membuat artikel SEO dan disukai google.

2. Lakukan submit artikel baru agar cepat terindeka oleh google atau mesin pencari lainnya, seperti yahoo dan memex.
3. Lakukan submit artikel baru pada situs social media bookmarking. Salah satu situs social media bookmarking populer di Indonesia seperti lintas.me. Hal ini juga blog SL lakukan. Perdalam cara melakukan submit aetikel ke situs social media bookmarking.
4. Lakukan submit alamat URL sobat pada pingomatic.

Mungkin ini ulasan ringkas yang bisa Ane share dan diskusikan bersama. Semoga bermanfaat.

Semangat pagi.

0 Response to "Tutorial Google Adsence Part 3"

Post a Comment

Silakan masukkan komentar Sobat di sini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel