Tutorial Google Adsence Part 4

Cara Ampuh diterima Google Adsence Full Approve

cara ampuh diterima google adsence full approve
Sobat. Di awali dengan membaca do'a, maka usai pula tulisan tips goole adsence part 1, part 2 dan part 3. Hingga pada kesempatan ini, sampai pada kesimpulan SL dalam kajian seputar tips dan tutorial Google Adsence.

Bahwasanya, upaya yang telah Sobat berikan kepada khalayak yang berupa motivasi membangun serta memberikan edukasi informasi kepada rekan blogger di manapun berada lewat sebuah blog, perlu kita berikan apresiasiasi yang luar biasa. Walaupun pada dasarnya setiap niat yang baik sudah termasuk kebaikan yang luar biasa di hadapan sang Kholiq dan akan dihutung sebagai 'ibadah.

Tidak sekedar itu saja, upaya meneruskan niat tersebut dengan planing yang matang diwujudkan pembuatan blog yang berkualitas dari segi desain, sehingga layak dinyatakan sebagai blog user friendly dan responsive, juga bekualitas SEO dan "super fast loading".
Jika seorang blogger sudah sampai pada tataran di atas, sudah termasuk capaian luar biasa. Karena hal itu memang menjadi sebuah "idaman" bagi para pengguna blogger. Terbukti banyaknya para blogger yang berusaha menciptakan/modifikasi sebuah desain "template yang SEO 100%, fast loading dan tentu responsive/ mobille friendly".
Sobat SL, bentuk kualitas sebuah blog tidak hanya dipandang dari desain tampilan, namun juga ditopang dengan "inti/ruh" sebuah blog, yakni informasi yang dicetuskan di dalamnya, baik berupa tulisan artikel ilmiah, atau sekedar pengalaman unik dan layak dijadikan rujukan untuk ditiru, bisa juga sebuah informasi fakta terkini teraktual dengan berbagai penilaian sudut pandang pembaca dll.
Apakah sudah cukup demikian? Pada kenyataannya masih memerlukan keistiqomahan dalam menulis secara berkesinambungan. Tentu masih didasari dan menerapkan ilmu komunikasi yang baik juga.

"Hingga pada tataran akhir sebuah pencapaian yang luar biasa tersebut, berupa pendapatan yang diperoleh "tanpa keniatan materi" namun sebagai "anugerah keilmuan" yang pasti diberikan oleh Sang Pencipta dengan sebuah perantara "google adsence" atau media lainnya."

Jika menilik sejarah masa lalu ataupun yang sedang terjadi saat ini, kesuksesan dalam membangun sebuah blog yang berkualitas tidak bisa dilakukan apabila dari awal para blogger sudah "salah niat". Seperti Qoul Shohih "innamal a'malu binniyat", segala sesuatu tergantung dari niat.

So, luruskan niat, kuatkan barisan, tetap semangat membangun peradaban bangsa Indonesia ini sembari "shodaqoh" senyum bernuansa keilmuan.

Kesimpulan
Dari penjelasan tips dan tutorial Google Adsence dari 
part 1part 2 dan part 3 sampai ke 4 ini, dapat SL simpulkan sebagai berikut:

  1. Mari luruskan niat dalam membuat blog berkualitas. Kalo sekedar asal, yang terjadi akan rugi waktu, rugi umur dan rugi materi. 
  2. Mari membuat blog dengan kerangka pondasi yang kuat, diawali dari segi desain (template/theme). Desain sebuah blog sangat ditentukan dari template/theme yang kita gunakan. Sesuai saran google dan trend para master blogger, yakni pilihlah template/theme yang "super cepat/fast loading", responsive/user friendly dan SEO. Ikuti petunjuk cara memilih template yang baik dan benar.
  3. Tulis posting artikel yang berkualitas (artikel SEO dan usahakan menuruti saran google).
  4. Tetap istiqomah menulis secara berkesinambungan sesuai kaidah etika komunikasi yang baik.
  5. Lakukan optimasi artikel posting dengan media social bookmark
  6. Maksimalkan 8 tips SEO pada blog dengan cermat

So, semoga niat "panjenengan" dalam membangun sebuah blog yang berkualitas dapat terwujud. Masalah "google adsence", cuma masalah waktu saja. "Innalloha ma'ash shoobiriin, aamiin".

Keep fight and happy blogging Sob.
Salam SL.

0 Response to "Tutorial Google Adsence Part 4"

Post a Comment

Silakan masukkan komentar Sobat di sini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel