Selamat Hari Raya 'Idul Fitri 1436 H

Selamat Hari Raya 'Idul Fitri 1436 H
Sobat. Dalam malam takbir yang selalu berkumandang malam ini, menambah keimanan kepadanya. Berbagai pelosok daerah di seantero negeri ini melantunkan ke Agunagn-Nya. Tak lupa bersyukur bisa melakukan hal itu.

Sobat. Dengan khusuk nan merdu suara lantunan takbir Anak Sholeh di Mushola kecil desaku. Diiringi tabuhan Rebana musik khas penambah semangat malam ini.

Bapak-bapak yang menunggu nan mendengarkan syahdu, menambah kekeluargaan kami. Para ibu yang menyipakan soto khas Sragen nan gurih dengan jamuan keripik tela bercampur paduan pahit. Namun tetap saja enak.

Tidak hanya itu. Keceriaanku bertambah kala rekan seperjuangan masa dulu pulang dari perantauan dari Sidoarjo. Direlakan rehat pulang kampung dari study kemiliterannya. Ada juga yang dari Solo yang sebentar lagi mendapat gelar Bapak Dosen. 

Canda tawa berbincang pengalaman ilmu yang mereka peroleh. Namun ada hal unik yang mereka katakan, "dari sebagian seumuran, kok aku yang belum jua menikah"?

Itulah suasana malam ini. Namun, yang terpenting bagiku, bisa menyematkan menulis di sini, hanya untuk meminta maaf atas segala dosa dan khilaf kepada rekan-rekan. Selamat Hari raya Idul Fitri 1436 H. Semoga kita dijadikan orang yang bertaqwa, aamiin.
Salam.

0 Response to "Selamat Hari Raya 'Idul Fitri 1436 H"

Post a Comment

Silakan masukkan komentar Sobat di sini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Hosting Unlimited Indonesia