4 Cara Jitu Mendapatkan Trafik Lalu Lintas Pertama di Google

5 Elemen-elemen kunci untuk mendapatkan lalu lintas bertarget situs
Trafik lalu lintas situs Web yang baik adalah sesuatu yang setiap blogger inginkan. Saya belum melihat seorang blogger yang akan mengatakan "Saya tidak ingin trafik lalu lintas situs Web" atau "trafik lalu lintas situs saya sudah cukup".

Hal ini karena trafik sebuah situs di mesin pencari adalah inti kehidupan dari sebuah situs web. Tanpa itu, pasti tidak ada pengunjung manusia nyata di situs kita.

Salah satu hal penting yang harus kita lakukan guna memperoleh trafik lalulintas yang bagus di mesin pencari adalah dengan optimasi trafik bertarget. Dengan hal itu, orang akan berusaha memahami dan menelusuri lebih lanjut di situs Sobat dengan nyaman dan senang. Selain itu, tujuan menyalurkan ide gagasan Sobat akan tersampaikan dengan baik.

Istilah "lalu lintas bertarget" memainkan peran penting di sini. Bahkan memberikan arti dan tujuan untuk semua upaya blogging Anda.

Lalu apa yang perlu kita lakukan untuk menargetkan lalu lintas situs Web di mesin pencari?

Jika Anda membuka sebuah toko di daerah yang sibuk seperti di daerah kota, tentu kesempatan memperoleh kunjungan dan penghasilan akan lebih tinggi dibandingkan di pesesaan. Hal ini karena toko Anda terletak di daerah yang sibuk dan strategis di kota.
Namun jika yang terjadi adalah tujun untuk profit semata, seperti halnya saya contohkan dalam kasu berikut. Jika situs Web Anda mendapatkan ribuan pengunjung setiap hari, tetapi tidak bisa mendapatkan hasil yang diinginkan dengan lalu lintas tersebut misalkan pendapatan, hal itu hanya menjadi beban. Anda membayar untuk hosting, Anda membayar untuk perangkat lunak mereka (SEO, dll), Anda menulis posting blog hari demi hari, Anda melakukan pemasaran media sosial, dan semua hal-hal yang - pada dasarnya Anda menghabiskan waktu dan uang.

Itulah salah satu keunggulan kenapa kita harus beajar ngeblog dari blogger.

Hal lain juga berlaku sama, jika ternyata situs kita bertrafik lalu lintas yang rendah, maka Anda benar-benar membuang-buang waktu dan uang !

Pentingnya Trafik Lalu Lintas Bertarget pada Situs Blog

Mari kita lihat beberapa "kata kunci" unsur-unsur yang butuhkan untuk fokus pada trafik lalu lintas yang ditargetkan ke situs web Anda!

# 1. Kenali Audiens Pengunjung Anda

Hal ini tampak begitu jelas, tapi saya tidak cukup yakin mengapa kebanyakan blogger mengabaikannya begitu saja. Saya melihat blogger bekerja sangat keras pada pembuatan konten, promosi, SEO, desain dll. Tapi kenyataannya mereka tidak memulai dengan sesuatu yang benar-benar fokus pada main idea (topik).

Perjalanan blogging Anda harus dimulai dengan mengidentifikasi apa yang Anda inginkan dengan blog Anda. Jika Anda akan membuat dan menjual produk, Anda harus tahu target penjualan produknya. Jelaskan secara rinci dan jelas terhadap setiap produk yang Anda tampilkan.

Jika Anda tidak tahu target audiens Anda, Anda tidak dapat melayani mereka dengan baik. Hal itu cukup sederhana kan?
Konten blog dengan jenis peneanan pada satu jeni bahasan akan berguna untuk target pelanggan Anda. Jug pengetahuan target serte kebutuhan setiap audeins yang akan menjadi produsen dari branding produk Anda.
# 2 Strategi Tindakan Anda dengan Blogging

Jika tujuan Anda blogging adalah untuk hobi, maka tidak perlu menggunakan strategi. Anda dapat mempublikasikan apa pun yang Anda inginkan dan kapanpun itu.

Tapi jika Anda melakukannya sebagai sebuah bisnis, Anda harus mengikuti strategi. Harus ada strategi untuk semua yang Anda lakukan.

Anda tidak dapat mempublikasikan posting secara acak pada semua topik. Harus ada strategi pemasaran konten.

Anda tidak bisa begitu saja mengumpulkan alamat email dari orang-orang dan mengirim mereka email acak. Harus ada strategi pemasaran email. Misalkan saja menggunakan feedburenr yang Anda siapkan di halaman blog.

Anda tidak dapat membuat produk pada setiap topik. Harus ada strategi penciptaan produk.

Anda tidak dapat membuang-buang waktu pada semua platform media sosial dan blogging kepada khalayak (masyarakat) untuk mempromosikan website Anda. Harus ada strategi promosi dan strategi melalui media sosial.

Sekarang, kata "strategi" mungkin menakut-nakuti Anda! Anda harus memahami dengan jelas apa yang Anda lakukan.

# 3 Simpan Nomor atau Email Pelanggan (Pembaca Setia)

Bagaimana Anda akan tahu apakah strategi Anda berhasil? Anda harus cermat mengikuti nomor pelanggan yang masuk. Jumlah lalu lintas, nomor pelanggan, nomor konversi, dan sejenisnya.

Saya mengatakan nomor karena sebagian kemajuan yang diukur dengan angka. Kuncinya di sini adalah untuk dapat mengidentifikasi sejauh mana efketif tidaknya strategi yng kita jalankan.

Anda hanya dapat membuat strategi Anda efektif dan bekerja untuk Anda, jika Anda terus memantau apa yang berhasil serta melakukan improvisasi.

Karena itu, tidak ada salahnya kita terobsesi pada angka, lebay hehe. Anda harus belajar pada hasil statistik, melakukan beberapa analisis secara teratur - tetapi juga pastikan Anda mengambil tindakan yang diperlukan untuk berimprovisasi terhadap strategi yang pernah Anda lakukan.

# 4 Maksimalkan Usaha Anda

Anda menempatkan banyak usaha dalam blogging Anda kan? Salah satu usaha dan cara sederhana untuk meningkatkan upaya pemasaran konten Anda adalah untuk mempublikasikan konten blog Anda di tempat-tempat lain selain blog Anda sendiri!

Misalnya, Anda bisa membuat presentasi Powerpoint dengan poin-poin penting dalam posting blog Anda dan meng-upload ke Slideshare. Anda bisa menambahkan tutorial video serta menggunakan Powerpoint Anda buat untuk melakukan screencast dengan suara Anda di dalamnya dan meng-upload ke Youtube.

Anda bisa membuat grafis dengan poin kunci dan gambar di Pinterest. Anda bisa membuat PDF dari posting blog dan meng-upload ke situs seperti Scribd, Authostream dan sejenisnya!

Anda pasti menginvestasikan waktu dan upaya untuk memilih topik, melakukan penelitian dan membuat posting blog yang berguna! Mengapa berhenti menggunakannya di blog Anda sendiri saat kita bisa menerbitkan ide / konsep / konten yang sama di tempat lain dan menarik penonton di luar sana?

Apakah Anda ingin mendapatkan lalu lintas bertarget situs dengan cara ini?

Aku sudah tidak terdaftar cara praktis atau metode di sini - tetapi saya telah membahas unsur-unsur dasar yang dapat Anda gunakan dan menerapkan strategi-strategi. Tentu saja, Anda dapat membawa banyak tips praktis dalam strategi ini.

Demikian tips meningkatkan trafik lalu lintas situs blog kita di mesin pencari. Semoga bermanfaat dan sukses. Jika sudah mengikutinya dan mendapatkan hasilnya apapun itu, silakan ulas di forum ini njeh. Agar rekan-rekan blogger lain bisa mengikutinya.

Salam (http://forumblogindo.blogspot.com).*

0 Response to "4 Cara Jitu Mendapatkan Trafik Lalu Lintas Pertama di Google"

Posting Komentar

Hanya sebagian kecil komentar yang disetujui. Jangan membuang waktu Anda jika hanya untuk melakukan "spam" di Forum Blogger Indonesia ini. So, komentar yang Anda tuliskan menunjukkan tingkat kualitas diri Anda.

Salam blogger

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel