6 Situs Terpopuler untuk Belajar Bahasa Inggris para Blogger

6 Situs Terpopuler untuk Belajar Bahasa Inggris para Blogger
Sobat. Salah satu metode populer yang dilakukan para blogger untuk mendapatkan pendapatan yang banyak adalah dengan menjadi Publisher Google Adsence

Hal itu untuk saat tidak bisa dipungkiri. Namun demikian, metode rekan-rekan (khususnya) yang masih menggunakan blog dengan basic bahasa Indonesia, berbondong-bondong membuat sebuah situs blog dengan menggunanakn bahasa Inggris.

Kenapa demikian?

Seperti yang saya ketahui, kesempatan diterima dan pendapatan yang diperoleh akan jauh lebih besar dibandingkan dengan blos berbahasa Indonesia. Namun demikian, kebanyakan para blogger masih sering sekali mengandalkan pengubah atau alih bahasa dari Indonesia ke Inggris. Misalkan saja dengan memanfaatkan Google Translate. 

Dengan metode tersebut, sebenarnya tidak ada yang salah. Namun terkadang rekan-rekan menghiraukan untuk melakukan editing kembali, Yang terjadi, kadang malah menjadi bahasa yang rancu dan ambigu. tentu hal ini membuat para pembaca blog kita (khususnya orang yang berbahasa asing) akan merasa kebingungan. Oleh karena iti, di sini tidak ada salahnya kita meningkatkan kemampuan berbahasa asing kita, salah satunya dengan menjalankan tutorial secara online melalui 5 situs terkenal dan terpopuler di kalangan para blogger. Situs ini akan membantu Sobat mulai dari dasar-dasar berbahasa Inggris.

Top 5  Website Terpopuler untuk Belajar Bahasa Inggris Online

1. How Do You Do
Sebuah situs web yang menakjubkan dan paling sederhana untuk belajar bahasa Inggris. Dengan situs ini Anda bisa belajar bahasa Inggris dengan sangat menyenangkan. Tutoril di dalamnya free alias gratis dan sangat mudah untuk digunakan. Anda hanya perlu mendaftar dengan akun Facebook kemudian Anda dapat mulai chatting dengan seperti biasanya Situs ini menggunakan Skype untuk percakapan video.

2. Foreign Services Institute
Situs ini dikelola dari Amerika Services Institute, dan kita dapat memanfaatkannya untuk penggunaan secara personal. Hal terbaik tentang situs ini adalah "memiliki metode pembelajarn berkualitas tinggi untuk pelajar". Sangat direkomendaikan para pencari beasiswa sekalipun.

3. Exam English
Ini juga sebuah website sederhana untuk belajar serta ujian bahasa Inggris Anda berikutnya. Jika Anda ingin mendapatkan 5/6 band di IELTS untuk mendapatkan visa dari Australia, maka situs ini adalah sangat cocok bagi Sobat.

4. English Central
Dengan situs ini Anda bisa belajar bahasa Inggris dengan mudah karena disertai dengan dialog video saat latihan secara langsung. Pada English Central, Sobat akan cepat dalam pengucapan kosa kata dalam bahasa Inggris. Ini adalah situs yang benar-benar unik.

5. Phrase Mix
Ini adalah situs belajar mengagumkan dengan frase bahasa Inggris yang dirancang dengan baik. Kita bisa dengan mahir berbicara bahasa Inggris layaknya profesional. Di situs ini memang bukan bertujuan untuk mahir dalam menulis tetapi dalam berbicara. Setelah mendapatkan beberapa pelajaran dari situs ini Anda akan melihat perubahan dalam bahasa Inggris Sobat.

6. Language Guide
Sebuah situs yang dirancang untuk memberikan kemanfaatan. Dengan metode sederhana namun berkelas untuk belajar bahasa Inggris secara online. 

Kesimpulan

Dengan penggunaan internet, untuk belajar sesuatu menjadi sangat mudah. Sobat dapat dengan mudah mencari metode yang tepat untuk belajar. Bahasa Inggris adalah bahasa Internasional, namun bahasa Indonesia adalah bahasa Nasional tercinta kita. Jangan sampai mahir dalam berbahasa Inghris saja, namun jangan lupa untuk belajar bahasa Indoensia dengan baik dan benar.

Ok guys. Demikian artikel 6 Situs Terpopuler untuk Belajar Bahasa Inggris. Jika rekan-rekan mempunyai metode lain, silakan sampaikan kepada Sobat blogger lain njeh.

Salam blogger. Semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

9 Responses to "6 Situs Terpopuler untuk Belajar Bahasa Inggris para Blogger"

  1. Gimana cara daftar how do you do itu ? Liat website nya kayak macam kumpulan artikel buat liburan 😅

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah ada button pendaaftarannya mas..silakan dicoba aja...

      Hapus
  2. Permisi ada yg tai judul buku yg berisikan teori teori menurut para ahli ttg simple past tense, writing, recount text??

    BalasHapus
  3. Saya sarankan penpaland.com ,situs pertukaran bahasa berbasis

    BalasHapus
  4. Terimakasih.. tulisannya sangat bermanfaat..
    My blog
    My Campus

    BalasHapus

Hanya sebagian kecil komentar yang disetujui. Jangan membuang waktu Anda jika hanya untuk melakukan "spam" di Forum Blogger Indonesia ini. So, komentar yang Anda tuliskan menunjukkan tingkat kualitas diri Anda.

Salam blogger

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel