Peran para Blogger dalam Mengisi Kemerdekaan HUT RI Ke-70: Bersatu Padu Membangun Indonesian Raya

Peran Blogger dalam Mengisi kemerdekaan HUT RI Ke-70: Bersatu Padu Membangun Indonesian Raya
SAHABAT Blogger di manapun berada. Tepat pada hari ini, tanggal 17 Agustus 2015 merupakan hari kemerdekaan kita Indonesia yang ke-70. Dengan rahmat Tuhan Yang Maha Esa, kita masih bisa menikmati indahnya berkreasi inovasi membangun bangsa ini dengan cara apapun yang baik.

Sahabat. Seuai instruksi dari Bapak Gubernur yang tentu sesuai dengan Bapak Presiden, bahwa saat ini kita tidak lagi harus menghadapi perjuangan berat layaknya zaman dulu.

Namun saat ini kita harus mengahadapi perjuangan yang lebih berat, yakni kurang dan mulai lunturnya sikap nasionalis pada bangsa ini. Yaitu perasaan cinta tanah air Indonesia. Kurangnya sikap toleransi, kebersamaan, gotong royong.

Semua perasaan itu hendaknya mari kita bangun bersama dalam mengisi kemerdekaan bangsa Indonesia. Tidak sekedar berfikir pesimis dan apatis, namun optimisme harus kita ledakkan dalam hati ini dalam waktu dan kondisi apapun. Kebersamaan yang mulai luntur akan dapat kita atasi dengan sikap saling serasa, senasip seperjuangan.

PERAN BLOGGER MENGISI KEMERDEKAAN RI KE-70

Mengingat akan perjuangan para pahlawan kita kalu dulu. Coba kita bayangkan, jika kondisi saat ini masah dalam masa penjajahan, akankah kita bisa berkarya seperti saat sekarang ini? Akankah kita masih bisa menulis, ngeblog dan menyalurkan ide gagasan kita jika? Ingatkan masa dulu adanya pengekangan media informasi dan pers?

Wujud kemerdekaan ini tidak sekedar terlepas dari itu semua, namun bagaimana kita sebagai seorang penyalur ide, gagasan, informasi bisa dengan seksama membangun bangsa ini. Dengan ngeblog, kita bisa turut serta memberikan solusi terbaik bagi para hobi nulis. Dengan ngeblog kita bisa bersilaturrohim juga bisa sebagai wadah komunikasi dan kebersamaan mengingat cita-cita senasip seperjuangan. Dengan ngeblog kita bisa beriring berjalan di negri yang kaya raya ini untuk berkarya.

Itulah makna hari kemerdekaan ini, Yang terpenting adalah menjaga kebersamaan ini sampai kapanpun. Melalui Forum Blogger Indoenesia ini, sebagai wadah Rumah Belajar Ngeblog, mari kita satukan tekat berkarya dan berinovasi dengan cara yang santun dan menulis. Mari kita bangun peradaban bangsa ini.

Merdeka, Merdeka, Merdeka.

Salam Blogger.
(http://forumblogindo.blogspot.com/).*

0 Response to "Peran para Blogger dalam Mengisi Kemerdekaan HUT RI Ke-70: Bersatu Padu Membangun Indonesian Raya"

Post a Comment

Silakan masukkan komentar Sobat di sini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Hosting Unlimited Indonesia