Perbedaan Valentino Rossi dengan para Blogger

valentino rossi
Walau pada akhirnya kalah pada pertandingan Moto GP kali ini, Valentino Rossi tetap menjadi perhatian utama dalam kompetisi ini.

Pada track kali ini terlihat jelas persaingan sengit antara Valentino Rossi dengan Marck Marquez serta Lorenzo. Walau pada akhirnya Marques harus terjatuh. itulah serbai serbi di dunia Moto GP.

GP mania dan Sobat blogger. Walau tak sebesar perhelatan akbar Moto GP tahun 2015 ini, sebenarnya tak kalah heboh juga di kalangan para blogger mengenai rubrik khusus setiap harinya. Berbagai rumor, bahakan menjadi sebuah trending topic para blogger hangat selalu mewarnai aktivitas ngeblog. Maka ada istilah ngeblog itu menyenangkan, selain dapat duit juga tambah teman.

Aktivitas sekelumit tentang Moto GP atau para rider dunia, seperti Valentino Rossi, Lorenzo, Marques, Dani Pedrosa, dll memang menjadi perhatian utama saat ini. Salah satunya ya karena menyisakan sebuah pertandingan akabar antara Valentino Rossi dengan Lorenzo, untuk meraih gelar juara Dunia Moto GP tahun 2015 ini.

Tak kalah heboh juga, perlu kita informasikan, walau tak terlihat gemerlap akan hiruk pikuk gempita seputar Moto GP 2015, namun dunia blogger masih menjadi faktor elok yang tak kalah populer. Ibarat Moto GP mencari juara idola, namun di dunia blogger juga ada kriteri blogger idola.

Ada juga istilah kecepatan Valentino Rossi ketika memperoleh posisi terdepan ketika di lintasan balap, tak mau ketinggalan juga di dunia blogger juga ada istilah kecepatan loading sebuah template. Bahkan saking cepetnya, bisa berimbang dengan kecepatan Valentino Rossi ataupun Marquez. Sebut saja misalkan SL Super Fast blogger template.

Ada juga istilah pendapatan para rider, seperti Valentino Rossi yang sepengetahuanku merupakan salah satu pembalap dengan bayaran tertinggi, di kalangan para blogger juga ada hal demikian. Kutip saja misalkan 9 blog berpenghasilan tertinggi di Indonesia dari Google Adsense. Tak kalah heboh juga kan?

Ada juga istilah review para pembalap yang dilakukan para pengamat Moto GP, di kalangan blogger juga ada istilah review templates. Keduanya juga sama makna secara kata kerja, perbedaannya cuma pada konteks subyek yang dilakukan.

Itulah beberapa perbedaan antara Valentino Rossi dengan para blogger.
Kedua-duanya sama-sama seorang yang penuh semangat untuk meraih yang terbaik. Dan perbedaannya cuma terletak pada area kerja sebagai tempat aktivitas semata. Namun sama-sama mencurahkan isi hati dan kemampuan untuk memperoleh hasil maksimal.
Ok guys, selamat beraktifitas, good luck and happy blogging.
Salam.

0 Response to "Perbedaan Valentino Rossi dengan para Blogger"

Posting Komentar

Hanya sebagian kecil komentar yang disetujui. Jangan membuang waktu Anda jika hanya untuk melakukan "spam" di Forum Blogger Indonesia ini. So, komentar yang Anda tuliskan menunjukkan tingkat kualitas diri Anda.

Salam blogger

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel