Review Evo Magz V4 vs BroSense V2 Blogger Template

Review Evo Magz V4 vs BroSense V2 Blogger Template

Review Evo Magz V4 vs BroSense V2 Blogger Template


Evo Magz dan Brosense V2 blogger template merupakan kedua template yang dibuat oleh Mas Sugeng. Kedua template ini sangat dicari oleh para blogger.

Kesinambungan berbagai template yang telah Mas Sugeng buat memang menjadi idola buat para blogger.

Berbagai macam template yang beliau buat, sudah terbukti mampu menjadi sebuah icon blogger baik di kalangan blogger Indonesia bahkan sampai manca Negara, seperti Malaysia.

Salah sau penyebapnya adalah kemunculan kedua template tersebut, yakni EvoMagz dan Brosense V2.

Kelebihan Evo Magz Blogger Template V4

Sesuai namanya, Evo Magz didesain khusus untuk blog dengan gaya Magazine (majalah) dengan perpaduan beberapa warna sehingga terlihat agak ramai, style, namun tetap rapih enak dipandang. Selain dengan fitur SEO Ready, EvoMagz juga mengedepankan algoritma Google terbaru, yaitu MobileGeddon. 

Dengan kemunculan Algortima terbaru Google tersebut, tak ayal Evo Magz blogger template masih tetap saja eksis dengan mengandalkan fitur Resposive Mobile. Dengan fitur ini, maka ketika Sobat menggunakan template Evo Magz ini, mau dibuka dengan gadget apapun (mobile/ smart phone, iPad, Laptop atau PC), tetap saja akan menampilkan halaman dengan rapih menyesuiakan ukuran layar.

Dilihat dari fitur yang lain, fitur ini jelas dilngkapi dengan media shared artikel melalui media social yang terletak di bawah posting artikel dengan ditambahkan icon unik, sepertifacebook, linkedin, google+. Maka jangan khawatir jika setelah menulis artikel, sobat bisa dengn mudah langsung menyebarkannya kepada orang lain secara personal atau secara group.

Selain fitur tersebut, Evo Magz V4 ini juga menawarkan hal yang pasti ditunggu-tunggu para pengguna Google Adsense. Dengan settingan adanya ruang di atas posting artikel dan di dalam header dengan ukuran yang sesuaid an responsive, maka hal ini bisa meningkatkan CTR pendpatan sobat. Untuk lebih jelasnya berikut fitur dari Evo Magz V4 blogger template:
  1. SEO Optimized
  2. Ad and AdSense Optimized
  3. Fully Customizable
  4. Font Awesome
  5. Breadcrumb
  6. Auto Readmore
  7. Related Posts
  8. Share Buttons
  9. Tab View Widget
  10. Recent Post Widget
  11. Numbered Page Navigation
  12. Back to Top button
  13. Custom Error page
  14. Facebook Comments (new)
  15. 100% Responsive
  16. Custom Mobile Template
Evo MagzV4


Kekurangan Evo Magz Blogger Template V4

Jika melihat berbagai macam ulasan di atas, sudah tidak diragukan lagi bahwa Evo Mag V4 blogger template merupakan theme blogger yang tidak bisa dianggap remeh. Sudah terbukti jitu dalam meningkatkan pendapatan Google Adsense, ramah terhadap searc engine, auto read more, shared media social, responsive mobile, maka kelihatannya agak sulit untuk mengatakan kekurangannya.

Namun demikian, menurut ane kekurangannya Cuma satu, yaitu berbayar alias tidak gratis. Jika sobat ingin mendapatkan template terbaru Evo Magz V4 ini, maka harus membeli sebesar Rp.100.000,-. Walau ada kekurangan, saya kira kelemahan tersebut akan tertutup dengan harga yang tidak sepadan dengan fitur yang kita peroleh. Itu artinya, bisa dikatakan EvoMagz V4 blogger template ini nyaris gak ada kekurangan.

Sobat bisa mendapatkan Evo Magz V4 blogger template langsung di Mas Sugeng.

Kelebihan BroSense V2 Blogger Template

Tidak jauh berbeda dengan Evo Magz blogger template, BroSense juga sama-sama diminati banyak orang. Dengan tampilan khas warna hijau menyelimuti label, sidebar kecil membuat template ini begitu khas dan unik.

Juga menawarkan fitur responsive mobile, SEO ready dan fast loading seperti Evo Magz blogger template. Brosense blogger template ini juga menawarkan berbagai fitur yang tak kalah hebat dengan Evo Magz. Sama-sama membrikan ruang komunikasi tiga arah antara pembaca, admin dan pengunjung lain, dengan menerapkan perkembangan dunia IT saat ini, yakni dengan tersematnya kolom komentar facebook dan default dari Google sendiri.

Tak hanya itu, berdasarkan informasi dari sang pembuat template ini, Brosense sangat yahud jikad igunakan untuk menotisasi iklan Google Adsense. Tidak tanggung-tanggung, Brosesnse ini bisa meningkatkan CTR monetisasi Sobat berlipat-lipat. Dengan begitu, pendapatan rekan-rekan dari GA akan meingkat tajam, begitulah keterangan dari sang emupnya.

Untuk urusan shared artikel, sobat tidak perlu khawatir, template ini juga menyediakan social media shared seperti halnya pada Evo Magz V4. So, silakan berkrasi dengan kualitas konten sobat. Untuk lebih jelasnya berikut fitur Brosense V2 blogger template:
  1. Meningkatin CTR Iklan
  2. Breadcrumb
  3. Related Post
  4. Social Share Buttons
  5. Facebook Comments
  6. Fast Loading
  7. SEO Ready
  8. Responsive
  9. Mudah dimodif lewat fitur perancang template
  10. Sudah auto Readmore
Bosense V2 Blogger template


Kekurangan Brosense Blogger Template

Berbicara kekurangan Brosen blogger template ini, agak sulit rasanya untuk mengatakannya. Namun secara pribadi, template ini dirasa masih ada beberapa kekurangan, yakni lebar body dan wrapper yang terlalu sempit. Akibatnya, default ukuran font dan lebar sidebar juga kelihatan kecil tidak terlalu lebar. Mungkin itu yang dirasakan rekan-rekan jika menggunakan template ini.

Namun demikian, semua hal itu bisa diatasi dengan melakukan desain sendiri dengan mengubah lebar body dari Brosense template ini. Masalah ukuran font dan desain warna, juga bisa dimodifikasi melalui setting manual di pengaturan. Yang tak kalah penting lagi, template ini disediakan gratis tanpa perlu bayar alias free download.

Kesimpulan

Dari uraian di atas, terlihat jelas bahwa EvoMagz V4 dan Brosense V2 blogger template ini memang sebuah theme blogspot yang sangat digemari banyak orang. Tidak sekedar template dengan berbagai fitur nan mengesankan, namun juga terbukti bagus untuk urusan algortima di mesinpencari.
Jika sobat memerlukan desain tampilan template yang berwarna, ramai dengan kualitas Premium, maka disarankan menggunakan EvoMagz V4 ini. Dan template ini sangat cocok baik digunakan secara personal ataupun untuk majalah berita dengan isi beberapa topic.
Namun jika sobat menginginkan blog dengan desain tampilan yang agak sederhana, simple, dan tidak terlalu banyak topic artikel yang dibahas, maka tidak ada salahnya menggunakan Brosense V2 blogger template ini. Selain gratis free download, namun tetap memberikan daya gedor tinggi untuk menunjang aktifitas blogging serta meningkatkan CTR monetiasi iklan Adsense sobat.
Yang tidak kalah penting lagi, pelajarilah 5 cara tepat dalam memilih template. Jika tidak, maka Sobat hanya akan membuang-bunag waktu dan tenaga, terlebih mengeluarkan uang. Maka cermat dan tepat.
Demikian review template pagiini, khususnya tentang dua template fenomenal EvoMagz V4 dan Brosense V2 blogger template kali ini, semogabermanfa’at. Simak juga review template Sang SEO dengan Minima Colored. 

Salam.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

9 komentar

Kurang terkenal gan templatenya menurut sya Templatenya si "John Wuss" yg lebih keren..

Balas

kalau NJW juga bagus mas. tapi menurut saya lebih fenomenal punya mas Sugeng di atas, terlebih Evo Magz..Kalo brosense tergolong baru..dan dari kedua desainer dan modified dari Johny Wuss alias Mas CB, juga terdapat perbedaan pandangan terkait sebuah template

Balas

email ane dong evo magz v4.0 nya gan :D
wahibemail@gmail.com

Balas

Di atas widget popular pos tidak ada widget lagi, jadi susah untuk memasang ads di atas, kita coba dipasang secara manual tapi didak timbul di versi mobile, tapi ok sih

Balas

iku untuk template yang mana mas? Silakan cek aja di slctradsense.blogspot.com...

Balas

Memang joss gan template buatan mas sugeng, ane juga pasang di blog yang lain karena simple dan cerah untuk Evomagz V4, kalo brosense cocok banget naikin CTR adsense

Balas

iya kang..silakan dicoba juga new ctr adsene...

Balas

How to Adsense Ads Below Post Title in these Template ?

Balas

Please compress the first Adsense code, and place the above code < data: post. body/>. Please copy the code of its placement as formatting below:

or read this article:

http://www.forumblogindo.com/2016/04/cara-memasang-iklan-adsense-di-bawah.html

Balas

Hanya sebagian kecil komentar yang disetujui. Jangan membuang waktu Anda jika hanya untuk melakukan "spam" di Forum Blogger Indonesia ini. So, komentar yang Anda tuliskan menunjukkan tingkat kualitas diri Anda.

Salam blogger

Advertiser