Perbedaan Template SL CTR Adsense dengan Brosense V2 Mas Sugeng

Perbedaan Template Blog SL CTR Adsense dengan Brosense V2 Mas Sugeng - Sobat blogger pasti sudah melihat, mereview atau menrapkan SL CTR Adsense, sebuah template blog yang memang dikhususkan bagi blog untuk meningkatkan CTR Adsense berkali-kali lipat.

Dengan penggunaan yang sesuai dengan ilmu pengelolaan Google Adsense yang pas, maka peningkatan CTR Iklan adsense akan bisa dirasakan secara signifikan.

Ada juga sebuah template dari Mas Sugeng yang memang sangat populer di kalangan para blogger. Saking populernya, template tersebut menjadi salah satu template blog terbaik dan terpopuler tahun 2015. Template tersebut diberi nama Brosense, yang saat ini sudah diupdate sehingga menjadi Brosense V2.

Brosense memang menjadi salah satu template gratis dari Mas Sugeng yang memang juga dikhususkan untuk pengelolaan iklan Google Adsense. Dengan tampilan yang simple, clean dan dinamis, template ini juga cepat dan responsive. Selengkapnya silakan simak review Brosense dan Evo Magz blogger template.

Sedangkan SL CTR Adsense, memang menjadi salah satu template terbaru dan terpopuler tahun ini, yang memang juga sama untuk meningkatkan CTR Iklan Google Adsense. Dengan tampilan yang cukup simple, hanya terdiri dari dua kolom, perpaduan warna elegan biru (warna vavorit saya sih, hehe), dengan penambahan model navigasi angka akan sangat membantu rekan-rekan blogger semua, khususnya bagi pembaca pemula.

Selain daripada itu, penggunaan menu navigasi yang memang saya khususkan tampilan smooth, terlihat berbeda sekali dengan tampilan-tampilan blog lain, begitu juga dengan Brosense V2. Kalau Brosense v2 menggunakan gaya navigasi block di tiap kategori namun dengan tampilan lebih kecil daripada box shadow yang mengelilinginya.
Dilihat dari kecepatan loading, SL CTR Adsense tidak bisa dianggap remeh. Dengan pageload time yang hanya sebesar 0,5 detik (pengujian kecepatan dengan menggunakan tools GTMetrix), sangat diandalkan oleh semua blogger. Tentu hal ini menjadi salah satu senjata bagi para publisher iklan Google Adsense. Sedangkan Brosense yang pada beberapa detik yang lalu saya test dengan GTMetrix, membutuhkan waktu sekitar 1,5 detik, terput kurang lebih 0.91 detik. Wow banget kan, hehe.
Selain daripada itu, jika dilihat dari tata kelola desain, SL CTR Adsense memberikan tampilan berbeda dengan Brosense V2. SL CTR Adsense dilengkapi dengan halaman footer tiga kolom yang bisa dimanfaatkan untuk memasukkan beberapa widget yang dirasa mampu menambah trafik blog sobat.

Kenapa di SL CTR Adsense tidak dikasih widget apapun mas?

Ya memang sengaja di dalam sample SL CTR Adsense tidak saya kasih wdiget apapun. Karena ruang di sidebar SL CTR Adsense memang dikhususkan untuk penempatan iklan Google Adsense. Hal inilah yang menjadi salah satu ciri khas SL CTR Adsense.

SL CTR Adsense - Template blog untuk ningkatin CTR Iklan Google Adsense
Tampilan SL CTR Adsense Full Screen - Template blog untuk ningkatin CTR Iklan Google Adsense
Tampilan SL CTR Adsense All Size - Template blog untuk ningkatin CTR Iklan Google Adsense
Tampilan SL CTR Adsense All Size - Template blog untuk ningkatin CTR Iklan Google Adsense

Keren kan? Demikian sedikit ulasan dan review template blog terbaru dan terbaik 2016, yakni SL CTR Adsense dengan Brosense v2. Semoga bermanfaat. Salam blogger.

0 Response to "Perbedaan Template SL CTR Adsense dengan Brosense V2 Mas Sugeng"

Posting Komentar

Hanya sebagian kecil komentar yang disetujui. Jangan membuang waktu Anda jika hanya untuk melakukan "spam" di Forum Blogger Indonesia ini. So, komentar yang Anda tuliskan menunjukkan tingkat kualitas diri Anda.

Salam blogger

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel