Update SL Wuss V4 - Template Blog SEO Killer Responsive Fast Loading Gratis Terbaru

Bagi sobat pengguna SL Wuss V4, nih ada info terbaru, yakni ada update terbaru. Dengan beberapa perubahan dari desain dan tata kelola tampilan, membuat SL Wuss v4 menjadi template blog user friendly dan sangat ramah terhadap search engine.

Di dalam template SL Wuss V4 ini tentu saja juga masih mengedepankan faktor SEO killer seperti SL Wuss V3 sebelumnya. Selain itu, kecepatan loading dan responsive design juga menjadi sajian utama dalam template ini

Read also: Top Template Blog SEO Killer Terbaru - Responsive Fast Loading 2017

Update SL Wuss V4 - Template SEO Killer Responsive Fast Loading Gratis

Tak usah berlama-lama, nih potret tebarunya:

Update SL Wuss V4 - Template SEO Killer Responsive Fast Loading Gratis


Untuk fiturnya, yang jelas lebih user friendly dan cucok banget buat blog pribadi ataupun majalah koran elektronik.
Kalau memang mengalami kendala saat download, silakan tinggalkan alamat email njeh.
Demikian info terbaru tentang Update SL Wuss V4 - Template SEO Killer Responsive Fast Loading Gratis.

Baca juga top 2 template premium SEO killer responaive terbaru 2016.

Semoga bermanfaat, salam.

34 Responses to "Update SL Wuss V4 - Template Blog SEO Killer Responsive Fast Loading Gratis Terbaru"

  1. Sippp minta gan yang free yo..
    ardibryan4@gmail.com

    ReplyDelete
  2. mantap dan luar biasa mas, kalo ada fanfage nya ane like kin deh, penggemar baru nih, maju terus lanjutin karyanya mas :) salam hangat stephenhawlking@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga bermanfaat mas..salam kenal juga..kapan-kapan kalo gak sibuk ane kasih fanspage om..tapi kira-kira ada yang like gak ya?

      Delete
  3. saya juga mau mas. saya blogger baru. lagi belajar blogging dan artikel untuk adsense. ini emailku :
    mwinimwitu@gmail.com
    Trims sebelumnya

    ReplyDelete
  4. mau dong template blog ini gan, email saya: geraldinetwork@gmail.com

    ReplyDelete
  5. Sayang formatnya via .txt ane pake hp low end gan, ngga tau cara ubahnya menjadi .xml ane udah levi teman ane ubah jadi .xml uplot malah error, ansi, unicode, utf8 kaga ngerti gue, tolong dong gan kirim yang format .xml ditunggu kamalbahtiar29@gmail.com salam kenal bua e mas sahil templates

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukanya dengan format .txt malah lebih enak tinggal buka lewat notepat mas? Kalau memang begitu, insyalloh nanti mas. Maaf baru sempat buka :)

      Delete
  6. Ane minta Templatenya gan:)
    kirim ke email: faiqashidiq3@Gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. sampun..mohon digunakan untuk hal kebaikan. salam

      Delete
  7. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    ReplyDelete
  8. boleh mas
    ke : zafaranxp@gmail.com

    terimakasih sebelumnya..

    ReplyDelete
  9. boleh mas..

    ke : zafaranxp@gmail.com

    terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah ada link donwloadnya mas..silakan langsung di download saja njeh

      Delete
  10. minta ya gan..
    email :
    rame.internet@gmail.com

    ReplyDelete
  11. nandaryz01@gmail.com izin minta mas, ama tutor nya kalo bisa mas , maklum pemula..

    ReplyDelete
  12. punya template keren, fast loading, user friendly, mobile friendly, optimaze seo dll yang udah optimal tapiiiiii masih belum punya artikel karena masih gali dan gali info nge-blog. apakh akan berpengaruh error atau sisa junk file di blog kita jika template tsb di ubah default blog bawaan blogspot?

    maaf panjang n maaf jika tidak paham pertanyaan saya, mksih

    ReplyDelete
  13. mas minta njjeh , suwun
    imamrozhidin@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. njeh, silakan dibuka emailnya..semoga bermanfaat

      Delete
  14. Minta template yg di pake blog ini dong mas ,maaf kantong pelajar

    fahreziii899@gmail.com

    ReplyDelete
  15. Mas Irgi: ini template premium mas, SL SEO Simple..silakan saja kalau berkenan, hub kontak

    ReplyDelete
  16. minta link mas....
    ardiharya568@gmail.com

    ReplyDelete
  17. minta linknya mas
    ardiharya568@gmail.com

    ReplyDelete

Silakan masukkan komentar Sobat di sini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Hosting Unlimited Indonesia