5 Teks Editor HTML Gratis untuk Wordpress

5 Teks Editor HTML Gratis untuk Wordpress
5 Teks Editor HTML Gratis untuk Wordpress
5 Teks Editor HTML Gratis untuk Wordpress - Bagi sobat yang mengembangan aktifitas ngeblog dengan platform "wordpress", patut bersenang hati karena pagi ini akan saya shared sebuah informasi penting berkenaan dengan 5 teks editor HTML gratis untuk wordpress. Jadi, tutorial kali ini terkhusus buat para blogger wordpress, hehe.

Namun begitu, beberapa waktu kemarin sudah saya shared pula sebuah trik untuk mempercepat loading blog Anda dengan sebuah plugin wordpress, namun juga bisa digunakan untuk blogspot. Simak selengkapnya cara mempercepat loading blog dengan plugin Jquery speed lazy load.

Apa sih sebenarnya teks editor html itu? Untuk mengawali dan mungkin bisa menjadi gambaran dalam melaksanakan tips blogger kali ini, silakan baca di kamus blogger tentang pengertian html.

5 Teks Editor HTML Gratis untuk Wordpress

Untuk lebih jelasnya, berikut teks editor HTML gratis untuk wordpress:

Ketika Anda ingin melakukan editor teks terbaik yang tidak hanya gratis, tetapi juga bekerja pada platform yang berbeda, maka salah satu toolsnya adalah Atom. Editor teks ini terlihat baik dan dilengkapi dengan beberapa fitur seperti manajer paket, auto-completion, find and replace, pencarian file sistem dan antarmuka multi-pane.

Atom benar-benar sebuah tools open source alias gratis. Secara default, Atom dilengkapi dengan 50 paket open source yang membuatnya dapat digunakan untuk banyak bahasa pemrograman sekaligus.

UltraEdit dikembangkan oleh IDM Solusi Komputer yang dikenal untuk mengembangkan beberapa program yang benar-benar didedikasikan untuk pengembang sebuah website. Anda dapat menggunakan UltraEdit untuk mengedit file yang ada di HTML, PHP, Javascript, Perl, C / C ++, Python dan banyak lainnya!

Ini adalah editor teks html dengan performa sangat bagus dan dengan fitur seperti block editing, multi-pilih, sintaks highlight, FTP terintegrasi dan klien SSH, file atau data yang menyortir dll.

Salah satu editor yang paling terkenal, dan juga dikenal untuk desain yang bagus bagi pengembang adalah Sublime Text. Ketika Anda pertama kali mulai menggunakannya, Anda akan melihat seberapa baik user interface telah bekerja untuk menjalankan coding. Beberapa fitur editor teks bebas ini seperti pencarian cepat, cara pintas cepat, editing split dan banyak lagi. Ia bekerja dengan baik pada OS Windows, Linux dan Mac OS X.

Siapa sih yang tidak kenal dengan Notepad?  Notepad adalah salah satu editor teks yang paling menakjubkan dan sangat user friendly serta gratis. Dengan antarmuka yang benar-benar intuitif dan sangat cepat untuk digunakan, tidak akan memperlambat kinerja dari PC Anda.

Dengan Notepad, Anda akan mendapatkan fitur seperti sintaks peta dokumen high lighting, automatic end process, dukungan editing tabular, pencarian lanjutan dan mengganti dan banyak lagi.

Coda 2 adalah editor teks online yang sangat baik dengan fitur yang sangat user friendly. Anda bisa mendapatkan live preview dari apa yang sedang Anda kerjakan untuk memastikan bahwa kode yang sedang Anda kerjakan benar-benar true alias perfect.

Dengan fitur seperti kode auto complete, sintaks highlight dll sudah pasti membuat Coda menjadi salah satu editor terbaik Anda. Anda dapat membuka dan mengedit file menggunakan FTP, SMTP, Amazon S3 dan bahkan WebDAV.

Keren kan?

Dengan menggunakan 5 teks editor HTML di atas, diharapkan Anda bisa memaksimalkan kinerja dalam mengembangkan situs wordpress yang dikelola. Dengan begitu, tidak sekedar ngeblog namun memang mempunyai planing yang bagus demi kemajuan site planing kedepannya.


Demikian sekilas informasi mengenai 5 Teks Editor HTML Gratis untuk Wordpress. Semoga bermanfaat, salam.

0 Response to "5 Teks Editor HTML Gratis untuk Wordpress"

Post a Comment

Silakan masukkan komentar Sobat di sini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel