4 Penyebab Artikel Blog Anda Tidak Muncul di Halaman Pertama Pencarian Google

4 Penyebab Artikel Blog Anda Tidak Muncul di Halaman Pencarian Google
Dalam penjelasan artikel sebelumnya, sedikit banyak cara tersebut memang masih berpengaruh terhadap trafik pencarian sebuah blog di halaman pencarian Google.

Hal itu memang dirasa sangat penting guna mendapatkan banyak pembaca artikel di dalam blog Anda.

Buat apa nulis bagus-bagus jika tidak ada orang yang membacanya karena tidak bisa dicari dan masuk di halaman pencarian Google. Eman-eman banget deh.

Untuk itu, dalam beberapa artikel di dalam situs ini banyak sekali mengupas dan menjelaskan berbagai cara dan tips SEO guna mendapatkan posisi halaman pertama mesin pencari, terlebih Google, Bing, Yandex dan search engine lainnya.

Salah satu contoh artikel yang sangat kami rekomendasikan untuk mendapatkan halaman pertama Google adalah panduan SEO Killer blog terbaru.

Kmbali pada topik bahasan artikel kali ini. Sebenarnya apa saja sih faktor yang bisa mempengaruhi blog Anda tidak muncul di halaman pencarian Google?

4 Penyebab Blog Anda Tidak Muncul di Halaman Pencarian Google

Berikut ini ada beberapa hal yang menyebabkan blog, atau artikel Anda tidak bisa tampil di search engine seperti Google, diantaranya adalah sebagai berikut:
  1. Halaman, konten atau artikel Anda baru saja dibuat. Itu artinya, hasil pencarian Google memerlukan waktu beberapa saat.
  2. Tidak melakukan promosi terhadap keberadaan blog atau artikel yang baru saja Anda dibuat. Promosi memegang peranan penting dalam hal peningkatan jumlah pengunjung secara langsung. Kalau ingin mendapatkan pengunjung secara alami, terapkan 3 elemen SEO utama pada blog.
  3. Artikel atau blog Anda tidak berkualitas, masih kalah dengan kualitas artikel atau blog orang lain yang berada pada halaman pertama Google. Silakan pelajari ciri-ciri blog berkualitas.
  4. Blog atau situs Anda menyalahi aturan Google, sehingga mendapatkan penalti atau hukuman terkait pelanggaran tersebut.
Ke empat faktor di atas tentu bisa secara sadar dan tidak sengaja terjadi pada blog Anda. Maka, tidak ada cara lain untuk meningkatkan kualitas blog Anda secara umum, khususnya kualitas artikel di dalamnya.


Demikian sekilas tips SEO blog, khususnya pemahaman 4 Penyebab Artikel Blog Anda Tidak Muncul di Halaman Pencarian Google. Semoga bermanfaat, salam.

0 Response to "4 Penyebab Artikel Blog Anda Tidak Muncul di Halaman Pertama Pencarian Google"

Post a Comment

Silakan masukkan komentar Sobat di sini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel