Algoritma Google Core - Update Algoritma Google Terbaru 2016

Algoritma Google Core - Update Algoritma Google Terbaru 2016

Update Algoritma Google Core (Algortima Inti) 2016 - Jika sobat menemukan beberapa kejanggalan dalam hasil pencarian Google, baik terhadap beberapa query keyword atau kata kunci, atau mungkin pada beberapa artikel secara umum, maka ada indikasi blog atau website sobat terkenal dampak dari update Algortima Google Core (Algortima Inti).

Algortima Core merupakan sebuah perkembangan teknologi algortima Google saat ini yang mulai diteapkan dalam beberapa awal tahun 2016 kemarin. Walau terbilang agak kurang disadari para blogger, namun saat ini perlu difahami betul bahwa teknik SEO saat ini perlu diselaraskan dengan perkembangan update Algortima Google, apapun itu.

Sebenarnya apa sih Algortima Google Core? Lebih jelasnya berikut ulasannya menurut Forum Blogger Indonesia.

Baca juga: Cara kerja Seacrh Engine Google 2016

Cara Kerja Algoritma Google Core - Update Algoritma Google Terbaru 2016

Jika kita mendalamai lebih jauh tentang perkembangan Algoritma Google Core ini, mungkin masih sedikit agak terlalu dini jika kita berasumsi ini dan itu. Hal ini didasari dari pengalaman dan pemahaman kita tentang undate terbaru Algortima Google sebelumnya. Dimana dalam perkembangan terbarunya, titik fokus utama rangking sebuah blog atau website terletak dari tiga komposisi utama, yakni:
  1. Desain tampilan mobile friendly (responsive design)
  2. Kualitas artikel (hight quality content)
  3. Backlink
Ketiga faktor utama tersebut saya kira sudah sobat terapkan guna melejitkan kualitas blog di mesin pencari. Namun faktanya, "kok yo ada aja sih" perkemangan Algortima Google saat ini, padahal ketiga titik fokus poin utama Algortima Google tersebut sudah komplit?

Saya kira pertanyaan sobat bisa dimaklumi. 
Namun sekali lagi perlu kita ingat, dalam proses menuju optimasi SEO Onpage dan SEO Offpage, masih banyak sekali para blogger yang menerapkan teknik optimasi SEO Black Hat.

Berdasarkan informasi dari beberapa informasi lain, Algortima Google Core ini merupakan bagian dari Algortima Google Panda. Namun ada juga yang mengatakan bagian dari Algortima Google Panda.

Untuk memahami dan memperjelas perkembangan Algortima Google Core, silakan simak video di bawah ini:




Kesimpulan

Dalam menghadapi perkembangan Algortima Google Core kali ini, ada baiknya kita menjalankan hal yang wajar saja dalam menerapkan optimasi SEO pada blog ataupun website yang dikelola. Berbagai teknik optimasi SEO yang tidak baik, berbau curang dan tidak sehat, serta menggunakan cara spamming sangat tidak dianjurkan untuk dilakukan.

Jika hal itu masih menjadi pegangan Sobat, terima saja akibatnya jika blog dan website Anda tidak akan diindex (indexing) oleh Google. SO, siapa yang rugi jika hal itu terjadi?

Demikian sedikit informasi mengenai Algoritma Google Core - Update Algoritma Google Terbaru. Semoga bermanfaat, salam blogger.

0 Response to "Algoritma Google Core - Update Algoritma Google Terbaru 2016"

Posting Komentar

Hanya sebagian kecil komentar yang disetujui. Jangan membuang waktu Anda jika hanya untuk melakukan "spam" di Forum Blogger Indonesia ini. So, komentar yang Anda tuliskan menunjukkan tingkat kualitas diri Anda.

Salam blogger

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel