Info Update Algortima Google Penguin 4.0 2016

Info Update Algortima Google Penguin 4.0 2016
Google Resmi Update Algortima Penguin 4.0 April 2016 - Seperti pada penjelasan artikel sebelumnya, ternyata info akan ada perombakan dan update Algortima Google benar-benar terjadi di bulan April 2016 ini.

Dampak fatal yang bisa saja terjadi pada sebuah blog atau website dengan adanya keberadaan update Google Penguin adalah berkaitan dengan hasil di mesin pencari. Seperti yang kita tahu, salah satu fokus utama Algortima Google Penguin adalah berkenaan dengan crawling dan indexing terhadap konten artikel yang kita tulis, secara umum pada keberadaan backlink yang menyertainya.

Artikel lanjutan: Benarkah Google sudah tidak butuh backlink untuk peringkat situs?

Jika sobat sudah membaca secara penuh dan memahi keberadaan sebuah backlink, saya kira sedikit banyak akan faham. Sebagai seorang blogger, rata-rata akan menggunakan berbagai macam cara guna mendapatkan trafik yang tinggi; dan salah satu cara yang "mungkin" masih sobat fahami adalah dengan mendapatkan backlink yang banyak.

Apakah benar demikian? Hal itu sudah saya jawab pada artikel sebelumnya.

Kembali pada topik artikel kali ini. Keberadaan update Algortima Google Penguin memang dirasa sangat menemaskan para blogger yang memang kurang mengutamakan content. Terlebih lagi, jika Sobat mendapatkan backlink secara tidak natural dan asal dapat, yang ada akan segera menerima dampaknya.

Berdasarkan info lainnya, untuk sekarang Algortima Google Penguin 4.0 ini akan berjalan dan dupdate secara real time. Jika demikian, maka sudah bisa kita bayangkan bahwa salah satu algortima Google ini akan secara simultan dan continu melakukan fokus terhadap sebuah blog atau website yang memang menjalankan aktivitas blogging yang tidak sehat.

Lalu apa solusinya dengan keberadaan Update Algoritma Google Penguin 4.0 ini?

Dari beberapa informasi yang sudah saya coba telusuri, untuk saat ini memang belum secara signifikan dari para ahli SEO memberikan penjelasan secara gamblang. Namun, buat saya pribadi sih lebih condong pada prinsip kerja dari Google Penguin itu sendiri.
Terus memperbarui konten artikel yang kita buat, dengan aspek value dan quality content, serta mencari hight quality backlink secara natural saya kira menjadi solusi utama menghadapai informasi ini.
Artikel lanjutan: Google Core - Algortima tebaru Google 2016

Demikian sekilas informasi mengenai Update Algortima Google Penguin 4.0 2016. Setidaknya, dengan pola Algortima Google Core dan Google Penguin ini akan menambah motivasi blogging menjadi lebih baik lagi. So, be smart and happy blogging so much,
Semoga bermanfaat, salam.

0 Response to "Info Update Algortima Google Penguin 4.0 2016"

Post a Comment

Silakan masukkan komentar Sobat di sini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Hosting Unlimited Indonesia