Rahasia Sukses Yodhia Antariksa - Blog Strategi Manajemen Bisnis Terbaik Indonesia

Dalam kesempatan malam ke dua di bulan Ramadhan ini, setelah alhamdulillah bisa menjalankan Isya' dan Tarawih hari ini, akan kita pelajari seksama sebuah perjalanan sukses seorang agamis, yang menglola sebuah blog di bidang managemen dan pernah didaulat menjadi blog Bisnis terbaik di Indonesia.

Siapa sosok penting di balik kesuksesan blog Strategi Manajemen tersebut?

Beliaulah Bapak Yodhia Antariksa, seorang genius dan pakar di bidang Bussines Strategi Managemen. Lalau apa saja rahasia sukses dari Bapak Yodhia Antariksa dalam mengelola blog Strategi Managemen tersebut?

Baca juga: Rahasia sukses blog Maxmanroe mendapatkan ratusan juta rupiah

Rahasia Sukses Yodhia Antariksa - Blog Strategi Manajemen Bisnis Terbaik Indonesia

Ketika saya baca profil beliau, ia adalah pengelola dan sebagai Founder dan CEO PT. Manajemen Kinerja Utama, sebuah firma konsultan yang bergerak dalam bidang corporate performance management.

Bapak Yodhia Antariksa telah terlibat dalam pengembangan sistem manajemen kinerja untuk beragam klien, baik untuk perusahaan swasta nasional, BUMN, multi national companies ataupun government organizations.

Bapak Yodhia Antariksa telah berhasil menyelesaikan pendidikannya dalam bidang master of science in HR management dari Texas A&M University (USA) atas beasiswa dari Fulbright Scholarship. Sementara pendidikan strata satu-nya diselesaikan dalam bidang manajemen dari Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta. Keren kan?

Salah satu pencapaian fantastis di dunia blogging adalah telah terpilihnya blog beliau, yakni Strategimanajemen.net menjadi blog terbaik dalam bidang bisnis nomor satu di Indonesia dalam pesta blogger Indonesia tahun 2010. Dari salahsatu pencapaian tersebut, beliau menjadi salah satu Internet Marketer terbaik di Indonesia dan tokok vavorit saya. Blog tersebut sampai malam ini telah di follow sebanyak 33.122 followers.

Lalu apa rahasia sukses beliau? Berikut ini ada beberapa kutipan perkataan beliau yang menjadi strategi beliau membangun jaringan dan mendapatkan banyak sekali uang, antaralain:
  1. Tema blog spesifik sesuai dengan tema (niche) market yang dibidik. Sebagai contoh punya saya khusus tentang manajemen bisnis. Silakan lakukan riset kata kunci blog Anda.
  2. Diisi dengan konsisten, minimal seminggu sekali, syukur dua kali, dan kalau bisa dijadwalkan misal tiap senin dan kami supaya pembaca juga punya habit untuk datang ke blog kita. Karena selalu ada konten baru.
  3. Mutu tulisan harus bagus. bisa gaya penulisannya, atau memang cara penyampaiannya, atau juga disertai data/teori/science yang mendukung tulisan kita.

Demikian sekilas informasi mengenai Rahasia Sukses Yodhia Antariksa - Blog Strategi Manajemen Bisnis Terbaik Indonesia. Semoga bermanfaat, salam.

10 Responses to "Rahasia Sukses Yodhia Antariksa - Blog Strategi Manajemen Bisnis Terbaik Indonesia"

  1. sudah aktif mengikuti blog beliau dari 3 tahun yg lalu, berawal dr tulisanny yg mantab bgt, runtuhnya para samurai jepang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas. saya juga baca tulisan belian "renyah" banget..sangat kaya akan informasi dengan ilmu

      Hapus
  2. cara menjadi peulis blog gmn ya mas,saya masih belajar nih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin mas perlu membaca beberapa ulasan berikut ini mas:

      http://www.forumblogindo.com/2015/09/5-cara-menulis-artikel-blog-agar-disukai-pembaca-dan-ramah-search-engine.html

      Hapus
  3. Konsistensi dan komitmen membuat konten yang bagus 'maknyus' adalah dua hal yang saya lihat sebagai kekuatannya. Semoga kita juga bisa mengikuti jejaknya.

    BalasHapus
  4. Tulisan sangat menarik dan menginspirasi...
    Saya juga sering baca blog-nya Pak Yodia...

    BalasHapus
  5. Terimakasih.. tulisannya sangat bermanfaat..
    My blog

    BalasHapus

Hanya sebagian kecil komentar yang disetujui. Jangan membuang waktu Anda jika hanya untuk melakukan "spam" di Forum Blogger Indonesia ini. So, komentar yang Anda tuliskan menunjukkan tingkat kualitas diri Anda.

Salam blogger

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel