Pendapatan Blog Ini 2 Miliar per Bulan, Fantastis !!!

Blog dengan Pendapatan Miliaran Rupiah per Bulan
Sungguh luar biasa ketika melihat perjuangan para blogger di Indonesia bahkan di seluruh dunia.

Dengan hanya bermodal PC (Personal Computer) atau Komputer Jinjing (Laptop), koneksi internet dan beberapa materi untuk meningkatkan media marketing, akhirnya pada senior ini bisa memperoleh pendapatan dari blog berkisar 2 miliar per bulan alias 24 Miliar per tahun. Sungguh jumlah yang sangat luar biasa besar.

Masih ingat kan dengan potret sukses blog terbaik di Indonesia? Mereka saja yang notabene blogger asli Indonesia juga meraup kesuksesan yang luar biasa.

Hal mendasar yang bisa kita petik dari informasi ini adalah sifat ketekunan, keuletan dari aktifitas blogging ternyata bisa membawa kesuksesan "materi" yang luar biasa. Hal itulah yang tentu menjadi motivasi para blogger di Indoneia.

Blog dengan Pendapatan Miliaran Rupiah per Bulan 

Tak berlama-lama karena akan menunaikan Sholat Jum'at, berikut ini adalah dua blog dengan penghasilan miliaran rupiah per bulan:

1. Masabhel

Masabhel merupakan sebuah blog yang berisi topik trending topik kekinian, seperti sebuah blog majalah dengan berbagai topik keren dan banyak dicari informasinya. Blog Masabhel ini didirikan oleh Pete Cashmore, yang menurut pengakuannya sendiri hanya tidur beberapa jam saja dalam sehari.

Berkat kerja kerasnya, dari blog Masabhel ini saja ia bisa menghasilkan uang kira-kira $166,000 per bulan (setara Rp 19,9 milyar per tahun), sungguh fantastis. Page Viewnya saja pada kisaran 4 juta per bulan. Bahkan menurut informasi lain, jika ingin pasang iklan di blog Masabhel, Anda harus merogoh kantong sebanyak $100 per minggu. Kalau dolar kita saat ini Rp.13 an ribu, tingga dikali aja mas om tante, hehe.

2. TechCrunch

Blog selanjutnya dengan pendapatan yang super wow lagi adalah TechCrunch. Blog ini malah lebih fantastis lagi, yakni memiliki kisaran pendapatan sebesar $200,000 per bulan (setara Rp 24 milyar per tahun). Bahkan, dengan hanya memasang iklan (button kecil tarifnya kira-kira $300 dan banner $ paling kecil $1,000 per minggu) dan job board. Blog TrechCrunch didirikan oleh Michael Arrington.

Wah, sungguh sangat jauh sekali jika dibandingkan dengan pasang iklan di blog Forum Blogger Indonesia yang hanya di kisaran Rp.200.000,- per bulan. Hmmm.

Artikel terkait: Cara Mendapatkan Uang dari Internet dengan Mudah

Demikian sekilas informasi ringan buat rekan blogger di manapun berada. Semoga bermanfaat. Salam dan selamat menunaikan kewajiban Sholat Jum'at bagi yang menjalankan.

8 Responses to "Pendapatan Blog Ini 2 Miliar per Bulan, Fantastis !!!"

  1. LATAR BELAKANG PENDIDIKANNYA JUGA PASTI MENDUKUNG

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum tentu juga mas. Latar pendidikan tidak menjamin kesuksesan ngeblog. Banyak blogger di Indonesia yang latar pendidikannya tidak begitu tinggi, namun sukses secara finansial.

      Namun, latar pendidikan akan membaca pola pikir beberapa langkah lbih maju dan menjadi modal semangat untuk sukses.

      Delete
  2. Semoga blog saya akan menyusul amin. Terima kasih kisah inspiratifnya

    ReplyDelete
  3. say juga ingin menjadi blogger seperti mereka.

    ReplyDelete
  4. Belum tentu juga mas. Latar pendidikan tidak menjamin kesuksesan ngeblog. Banyak blogger di Indonesia yang latar pendidikannya tidak begitu tinggi, namun sukses secara finansial.

    www.seogans.pw

    Namun, latar pendidikan akan membaca pola pikir beberapa langkah lbih maju dan menjadi modal semangat untuk sukses.

    ReplyDelete
  5. sangat bermanfaat sekali informasinya. menambah semangat dan giat untuk ngeblog. salam sukses rekan-rekan semua

    ReplyDelete
  6. Sangat memotivasi gan.
    Walking ya punakawanku.blogspot.com

    Mohon komentarnya untuk masukan ke saya.hehehe

    ReplyDelete

Silakan masukkan komentar Sobat di sini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Hosting Unlimited Indonesia