Jorge Lorenzo Meninggal Dunia di Sirkuit Motegi Jepang, Hoax atau Benar?

Pada waktu ini santer terdengar di dunia maya (internet) mengatakan bahwa pembalap Moto Gp Movie Star Yamaha Jorge Lorenzo meninggal dunia di sirkuit Jepang. Namun, ada pula yang mengatakan Jorge Lorenzo cuma cedera ringan dan hanya di rawat di rumah sakit.

Wah, pokoknya banyak banget deh informasi yang berdedar saat ini.

Baca juga: Template SEO User Friendly bisa Meningkatkan Trafik 200%

Berdasarkan informasi tersebut, kronologinya adalah saat melakoni moto GP di Jepang, Lorge Lorenzo telah mengalami kecelakaan saat di posisi ke tiga di belakang Valentino Rossi di posisi ketiga. Pada saat itulah Jorge Lorenzo terjatuh.

Jika saja Jorge Lorenzo tidak terjatuh saat itu, kemungkinan besar ia akan bisa menggeser posisi ke dua dari Valentino Rossi, yang juga terjatuh setelah Jorge Lorenzo terjatuh. Sungguh ironis.

Sebenarnya rumor pemberitaan meninggalnya pembalap Moto Gp Movie Star Yamaha Jorge Lorenzo juga di dasari atas kecelakaan yan telah di alami sebelumnya di sirukuit yang sama pada latihan bebas. Pebalap asal Spanyol itu sempat dilarikan ke rumah sakit menggunkan helikopter sebelum diberikan lampu hijau untuk tampil dalam balapan.

Jorge Lorenzo Meninggal Dunia di Sirkuit Jepang, Hoax atau Benar?

Setelah terjatuh, Jorge Lorenzo bisa berdiri sendiri dan ditolong oleh petugas di lapangan. Namun, setelahnya Jorge Lorenzo harus ditopang dengan tandu. Ia segera diantar pakai skuter kembali ke pit dan dibawa ke pusat medis untuk pemeriksaan. Tampak ketegangan di wajah bos tim Yamaha, Lin Jarvis. 

Jorge Lorenzo Meninggal Dunia di Sirkuit Jepang, Hoax atau Benar?

Itulah informasi atas beberapa rumor yang beredar saat ini, yang mengatakan bahwa pembalap Moto Gp Movie Star Yamaha Jorge Lorenzo meninggal dunia di sirkuit Motegi Jepang. Namun begitu, saya sendiri juga belum memperoleh informasi yang falid atas kondisi Jorge Lorenzo terupdate saat ini.


Yang pasti, karena saya juga salah satu Fans dari Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi, tentu tidak serta merta membenarkan atas informas yang beredar saat ini. paling tidak, semoga informasi tersebut hanya sekedar hoax alias informasi yang belum tentu 

8 Responses to "Jorge Lorenzo Meninggal Dunia di Sirkuit Motegi Jepang, Hoax atau Benar?"

Silakan masukkan komentar Sobat di sini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel