Rahasia Sukses Achmad Zaky Pendiri Bukalapak Asal Sragen

Hayo siapa diantara rekan-rekan yang tidak kenal dengan situos Bukalapak.com? Sudah tahu belum siapa pendiri dan pembuat situs bukalapak.com? Jika sudah tahu namanya, tahukan dari mana alamat beliau?

Tak dinyana dan diduga, ternyata Mas Achmad Zaky adalah seorang blogger asli dari Kabupaten Sragen,wow sama seperti saya nih, hehe. Beliau lahir pada tahun 1986. Ya masih mudah banget lah sebagai seorang entrepreneur dan wirausaha.

Satu hal yang membuat saya bangga menceritakan sosok beliau ini adalah karena beliau sama-sama dari Kabupaten Sragen seperti saya. 

Dengan dasar itulah, muncul sebuah pemikira dan cita-cita Saya harusnya juga bisa seperti beliau. 

Apakah temen-temen ndak pengen sukses seperti beliau?

Ketika pemikiran saya muncul demikian, ternyata tidak asal nyeplos. 
Buktinya Mas Ahchmad Zaky pendiri situs bukalapak.com untuk tahun 2016 ini telah menjadi salah satu situs terbaik dalam hal market place online di Indonesia. Artinya, situs tersebut menjadi arena promosi pelaku usaha kecil menengah dan mikro (UMKM) terbesar di Indonesia.
Wow banget kan. Adakah alasan lain kenapa saya tampilkan sebuah profil yang satu ini? Alasanya ada beberapa hal, antaralain:
  1. Beliau sama-sama berasal dari Kabupaten Sragen seperti Saya
  2. Beliau juga sebagai seorang blogger yang sukses dalam dunia e-commerce
  3. Bisa menjadi tokoh inspiratif bagi kita semua
  4. Situsnya sangat familiar di Indonesia
Empat hal itulah yang membuat saya terngiang ingin menulis tentang rahasia sukses beliau.

Rahasia Sukses Achmad Zaky dari Situs Bukalapak Asal Sragen

Rahasia Sukses Achmad Zaky dari Situs Bukalapak Asal Sragen
Denga cerita itulah, ternyata kita seorang blogger bisa juga sukses seperti beliau. Apakah kita yakin bisa? Insyalloh jika Alloh berkehendak pasti kita bisa.

Dalam beberapa kesempatan, saya mencoba mencari informasi tentang rahasia sukse beliau. Ternyata hanya membutuhkan beberapa hal saja kok, yakni:
  • Keuletan
  • Sabar
  • Mau berjuang dan jemput bola (memanfaatkan peluang)
  • Punya master plan yang jelas
Hem, semuanya kira-kira syarat berat untuk kita lakukan ndak ya? Semoga kita bisa deh. Demikian sekilas informasi mengenai profil sukses Mas Achmad Zaky dalam dunia blogging. Semoga bermanfaat, salam.

3 Responses to "Rahasia Sukses Achmad Zaky Pendiri Bukalapak Asal Sragen"

  1. Wah kalo yang ini jangan ditanya lagi, startup yang didirikan beneran udah jadi pendorong giatnya usaha anak muda di indonesia, semoga tetap kokokh berdiri tegak, gak kayak yahoo

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener sakali mas. Semoga dengan hal itu, paling tidak kita bisa termotivasi untuk melakukan perubahan diri menjadi lebih baik..sukur-sukur bisa meniru gerak beliau menuju kemajuan, aamiin

      Delete
    2. Bener sekali mas. Semoga kita bisa meniru apa yang beliau lakukan, ya minimal untuk kemajuan diri pribadi, aamiin

      Delete

Silakan masukkan komentar Sobat di sini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Hosting Unlimited Indonesia