Rahasia Template Premium SEO Super Fastest Loading Terbaru Responsive Desain

Template SEO Super fastest loading responsive desain memang menjadi fitur utama pada sebuah template blog yang banyak diburu para blogger di Indonesia, bahkan di dunia. Hal itu tak pelak membuat para blogger mencari berbagai template SEO friendly yang kesemuanya sudah termasuk pada template dengan keunggulan SEO killer, SEO optimized, super fastest loading dan responsive desain.

Rasa-rasanya beberapa faktor tersebut sudah komplit-plit banget. Jika Sobat sudah memiliki template dengan ktegori seperti itu, wah rasanya seneng banget dan tinggal fokus nulis dan nulis.

Namun ada pertanyaan mendasar, apakah fitu template dengan kategori SEO killer super fastest loading responsive desain tersebut bisa kita miliki dengan gratis alias free download?

Yah, rasa-rasanya memang sulit mencari yang seperti itu. Bukan tidak ada, namun sulit.
Nih saya beri tahu rahasianya. Sebenarnya banyak sekali para blogger yang memberikan sebuah template dengan kategori seabrek, namun ketika template tersebut dibagikan secara gratis, tetep saja ada beberapa fitur "utama" yang dihilangkan dari template tersebut. 
Tapi kok rasanya banyak yang gak nyadar ya? 

Ya karena kebanyakan para blogger, misalnya saja blogger pemula hanya melihat customisasi tampilan saja, tidak memperhatikan lebih dalam pada fitur utama dari template yang mereka dapatkan. 

Banyak yang hanya menganggap yang penting sudah dapat template gratisan namun fitur premium, dengan menganggap template tersebut semua fitur utamanya sama dengan template premium. Dan itulah kesalahan utamanya.
Masih ingt kan pepatah, "oo rego ono rupo, ada harga ada kualitas"
Lha pepatah itulah sebenarnya secara kontinyu dan hukum alam akan menyertai setiap kehidupan ini. 

Maka dari itu, pada dasarnya setiap template yang dibagikan gratis oleh sng desainer template memang bertujuan untuk memberikan "sensasi" bagaimana rasanya merasakan template yang mereka buat. Setelah merasakan yang gratisan, maka ketika puas kebanyakan akan meminta untuk memberikan info berapa harga dan apa saja fitur premiumnya.

Namun kebanyakan para blogger, alih-alih melakukan hal itu, mereka malah menghapus credit link sang pembuat template, agar dikira sudah mendapatkan template premium. Hmm.

Jadi kesimpulannya apa mas?

Rahasia Template Premium SEO Super Fastest Loading Terbaru Responsive Desain

Rahasia Template Premium SEO Super Fastest Loading Terbaru Responsive Desain
Rahasia Template Premium SEO Super Fastest Loading Terbaru Responsive Desain

Ada beberapa hal mendasar yang membedakan antara template premium dengan template gratisan, diantaranya:
  1. Template premium jelas memiliki fitur secara keseluruhan, power full dan tidak bisa adibandingkan dengan versi gratisan.
  2. Tidak memiliki credit link sang desainer pembuat template. Kalaupun Sobat mendapatkan template gratisan namun "menghapus" credit linkya, tetep saja sobat hanya memiliki template dengan fitur terbatas. Jangan salah, credit link template sang desainer pada dasarnya hanya bersifat nofollow, jadi gak ngefek pada sang pembuat.
  3. Bagi pembeli template premium akan mendapatkan free support atau bantuan gratis dari sang desainer terkait update terbaru dari template yang pernah dibeli. Jadi sewaktu-waktu jika template tersebut telah diupdate, Sobat akan mendapatkannya terus life times.
  4. Sobat akan lebih serius dan percaya diri dengan template premium yang digunakan. Bayangkan saja, ketika sobat memiliki barang yang diperoleh dengan cara membayar dengan uang jeripayah sendiri, pasti perawatannya akan lebih serius dan sungguh-sungguh jika dibandingkan dengan barang gratisan. 
  5. Dan masih banyak lagi alasannya kenapa lebih baik menggunakan template premium daripada menggunakan yang gratisan.

Saran bagi para blogger

Bukan maksud apa-apa sih. Artikel ini memang bertujuan memberikan edukasi kepada rekan-rekan semua ternyata ada perbedaan mendasar antara template premium dengan gratisan. Dengan hanya melihat kata "premium" dan "gratisan", pasti kita sudah bisa membayangkan perbedaan mendasar tersebut.

Apa yang harus saya lakukan sekarang mas? Saya kan masih pemula sebagai seorang blogger?

Pada hakekatnya, baik pemula atau yang sudah lama berkutat dalam dunia blogging, keseriusan membangun blog memang menjadi hal wajib. Kebanyakan para blogger yang baru saja tau manfaat dunia blogging, akan segera menggunakan template premium guna mendapatkan manfaat dan peningkatan yang luar biasa cepat jika dibandingkan dengan template gratisan.

Namun, jikalau memang Sobat masih "sangat baru" dalam dunia blogging, tidak ada salahnya pula menggunakan template gratisan. Dan niatkan saja hal itu sekedar untuk "batu loncatan" guna menambah pengalaman dasar blogging.
Jika dirasa sudah cukup pemahaman dasar tersebut, segera beralihlah membuka paradigma penting antara premium dengan gratisan. Bisa dipastikan, bahwa template premium akan sangat jauh lebih bagus untuk perkembangan blog Anda, dilihat dari segi apapun (trafik, kepuasan, pendapatan/ profit dan banyak hal lain).
Sebagai penutup artikel ini, apa yang saya sampaikan bukanlah hal yang hanya sekedar ucapan belaka, namun karena berdasarkan pengalaman penting yang pernah saya alami sendiri dari sejak awal belajar blogging sampai saat ini.

Adakah rekomendasi template premium yang bagi kami mas?

Banyak kok. Silakan Google aja dengan keyword dasar di Google, misalkan saja "template SEO killer" atau apapaun itu. 

Namun ada sedikit cerita pengalaman pribadi beberapa waktu lalu.

Saya pernah menggunakan berbagai template dari desainer terkenal seperti Mas Sugeng, Arlina, Kompiajaib, Mas Frangki, SL Blogger dan beberpa desainer lainnya. Namun, satu template yang rasanya membuat beda, yakni SL Fastest SEO dari SL Blogger.
Dari berbagai template premium yang saya gunakan di beberapa blog saya, blog yang mula-mula saya pasang template premium, anehnya trafiknya langsung turun drastis. Saya tunggu beberapa minggu dan hasilnya sama saja tetap turun. Namun ketika saya coba menggunakan SL Fastest SEO trafiknya langsung naik. Padahal semua konsep dasar dan panduan optimasi SEO sesuai ilmu yang saya miliki sudah saya terapkan semua.
Demikian ulasan sederhana dan singkat mengenai Rahasia Template Premium SEO Super Fastest Loading Terbaru Responsive Desain. Sekali lagi saya sampaikan, bukan niat apa-apa , artikel ini hanya sekedar informasi belaka yang berdasarkan pengalaman empiris yang pernah saya alami sendiri.

Semoaga bermanfaat, salam blogger dan sukses selalu buat kita semua.

2 Responses to "Rahasia Template Premium SEO Super Fastest Loading Terbaru Responsive Desain"

Silakan masukkan komentar Sobat di sini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel