Cara Jadi Kaya ala Carajadikaya.com

Carajadikaya.com adalah website berisi banyak artikel mengenai cara jadi kaya. Untuk menjadi kaya banyak sekali caranya, bisa dari bekerja di perusahaan dan mencapai level atas seperti Direktur, membuka bisnis, atau berinvestasi.

Ada banyak jenis investasi yang dapat kita coba, mulai dari reksadana, emas, properti, atau saham. Anda dapat memilih jalur bekerja di perusahaan orang lain atau membuat bisnis sendiri. Namun yang pasti harus berinvestasi agar uang anda dapat tumbuh secara pasif. 

Saya membuat ebook gratis yang bisa anda dapatkan dengan mengunjungi dan mendaftar di website carajadikaya.com. Di ebook itu dijelaskan mengenai SERWIN yang menjelaskan bagaimana caranya agar kita dapat pensiun dengan tenang. Berikut adalah keterangannya:
  • Save money (menyisihkan uang untuk ditabung atau di investasikan)
  • Expense reduction (mengurangi pengeluaran)
  • Revenue increase (meningkatkan penghasilan)
  • Work hard ( bekerja keras)
  • Invest in stock (berinvestasi di saham)
  • Now ( lakukan investasi sekarang untuk memanfaatkan bunga berbunga)

Tips Cara Jadi Kaya ala Carajadikaya.com

Cara Jadi Kaya ala Carajadikaya.com
Jika bisa di simpulkan agar dapat pensiun dengan enak, maka kita harus mendapatkan uang lebih dan di investasikan di saham sedini mungkin. Untuk mendapatkan uang lebih kita dapat meningkatkan penghasilan, mengurangi pengeluaran dan bekerja keras. Sebenarnya simple strateginya, yang susah adalah implementasinya.

Jika anda sudah melakukan ke enam hal tersebut, saya yakin hidup anda akan lebih baik dari rata-rata orang. Sebagai investor saham, saya juga banyak menulis mengenai strategi pemilihan saham yang saya gunakan dan portofolio saham yang di miliki. Saya percaya bahwa saham adalah penghasil kekayaan paling utama. 

Ketika anda sudah mempunyai bisnis sendiri, artinya anda sudah memiliki saham diperusahaan anda sendiri. Bisa di bilang, anda sudah berinvestasi di saham plus berperan sebagai pegawai atau Direktur yang mengurus perusahaan tersebut. Bedanya dengan berinvestasi saham di pasar modal, adalah anda membiarkan orang lain yang lebih profesional untuk mengurus bisnis anda. 

Jika anda sudah memiliki bisnis sendiri, apakah menurut anda risiko bisnis anda lebih kecil daripada membeli saham bank Mandiri. Mana yang kemungkinan bangkrutnya lebih besar? Apakah dapat dibayangkan apa yang terjadi ketika bisnis anda sendiri bangkrut? Bandingkan dengan apa yang terjadi ketika bank Mandiri yang bangkrut. 
Jika kita tidak ahli mengelola bisnis sendiri, kita dapat berinvestasi di bank Mandiri dan membiarkan orang yang lebih ahli untuk mengelola perusahaan tersebut. Bagi saya berinvestasi di saham risiko nya bisa lebih kecil daripada membuka bisnis sendiri, kita berinvestasi di perusahaan bagus dan membeli di harga bagus. 
Tidak kalah pentingnya ketika anda ingin kaya adalah melakukan financial check-up. Sama seperti ketika anda ingin sehat, anda perlu melakukan check-up kesehatan secara rutin terutama jika anda sudah berumur. Di website carajadikaya.com anda dapat mendaftar dan kemudian memasukan data keuangan anda untuk mendapatkan financial check-up gratis. Sistem kami kemudian akan memberikan analisa keuangan anda dan memberikan saran apa yang perlu dilakukan.


Demikian sekilas informasi mengenai Cara jadi kaya dengan ulasan jelas dan mudah kita terapkan dalam kehidupan kita. Semoga bermanfaat dan salam sukses selalu.

1 Response to "Cara Jadi Kaya ala Carajadikaya.com"

  1. Saya tertarik dengan tulisan anda mengenai Cara Jadi Kaya ala Carajadikaya.com
    Saya juga mempunyai tulisan yang sejenis yang bisa anda kunjungi di
    pasar modal

    ReplyDelete

Silakan masukkan komentar Sobat di sini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Hosting Unlimited Indonesia