Cara Daftar dan Verifikasi Paypal dengan VCC Gratis

Cara Verifikasi PayPal Terbaru 2017 - PayPal Inc. adalah perusahaan dalam jaringan yang menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronik, menggantikan metode lama yang masih menggunakan kertas, seperti cek dan wesel pos.


Paypal tersebut adalah salah satu dari sekian banyak alat pembayaran (Payment Processor) virtual. Berdasarkan pengalaman pribadi, sampai saat ini Paypal adalah alat pembayaran virtual yang paling banyak digunakan oleh internet marketer karena memang alat pembayaran ini adalah yang paling aman.

Bisa mempunyai sebuah akun PayPal dengan status verified (terverifikasi) secara aman dan terpercaya sangatlah penting bagi kalangan internet marketer, termasuk Anda sekalian. Karena faktanya, banyak pula dari rekan-rekan yang belum bisa memiliki akun Paypal yang terverifikasi dengan baik.

Cara Daftar dan Verifikasi Paypal dengan VCC Gratis


Salah satu manfaat yang akan Anda dapatkan manakala mempunyai akun paypal terferifikasi adalah untuk kegiatan tansaksi onlie, baik untuk pembelian ataupun penjualan melalui paypal.

Selanjutnya gimana sih cara daftar dan membuat akun PayPal dengan status terverifikasi (verified)?

Saat pertama kali munculnya PayPal di Indonesia, verifikasi PayPal bisa dilakukan menggunakan rekening bank. Seiring sejalan, saat ini untuk melakukan verifikasi akun PayPal sudah bisa dilakukan menggunakan  kartu kredit.

Lalu bagaimana bagi orang yang belum memiliki kartu kredit?

Sobat tidak perlu khawatir. Saat ini, apabila Anda tidak belum mempunyai kartu kredit sekalipun, Anda masih tetap bisa memverifikasi akun PayPal dengan menggunakan metode VCC (virtual credit card) sebagai pengganti kartu kredit.

Baca juga: Jasa Verifikasi Paypal Professional, Aman Terpercaya

Cara Verifkasi Akun Paypal Tanpa Kartu Kredit 2017

Nah, dalam kesempatan ini akan kami jelaskan langkah demi langkah bagaimana cara melakukan verifikasi akun PayPal tanpa menggunakan kartu kredit, khususnya metode terbaru di tahun 2017 ini, aman dan terpercaya:

1. Silakan buat akun PayPal terlebih dahulu (jangan fitur bisnis). Silakan kunjungi laman PayPal
2. Silakan isi data sesuai dengan data asli diri anda.
3. Silakan pilih Hubungkan Kartu (Link a Card)
4. Silakan Masukkan detail VCC dari jenis kartu (pilih mastercard atau visa), ada nomor kartu sebanyak 16 digit angka, Expired/valid thru (kadaluarsa kartu bulan dan tahun), kode keamanan cvv/csc/cvc (3 digit)
5. Save (kartu VCC baru Anda sudah berhasil dihubungkan).
6. Silakan konfirmasikan kartu VCC anda dengan akun PayPal (klik kartu VCC tersebut-Ada keterangan Nama Anda dll)
Silakan konfirmasikan kartu VCC anda dengan akun PayPal

7. Silakan pilih confirm credit card
confirm credit card
8. Pada laman PopUp yang muncul setelahnya, silakan pilik OK. Jika sudah, berarti prosesnya tinggal memasukkan 4 digit untuk menyelesaikan rangkaian verifikasi akun paypal tanpa kartu kredit dengan menggunakan VCC.
Confrim VCC Paypal
9. Setelah 4 digit keluar (ada kasus harus menunggu 2 x 24 jam, namun ada pula yang hanya beberapa jam sudah ada), silakan hubungkan ke akun Paypal Anda, lalu pilih Kirim/ Submit.
Memasukkan 4 digit kode VCC ke akun paypal
10. Selesai, akun PayPal kamu sudah terverifikasi dengan lancar.

Mudah bukan?

Saya kira Anda tidak mengalami kesulitan ketika melakukan cara di atas. Namun begitu, jika memang Anda memerlukan bantuan kami dalam melakukan verifikasi akun PayPal menggunakan VCC, kami siap membantu.
Kami menyediakan jasa verifikasi akun PayPal menggunakan VCC baik Master Card ataupun Visa. Tidak tanggung-tanggung, masa berlaku verifikasi akun PayPal dari kami sampai 3 tahun baru expired, khususnya Master Card. Silakan hubungi kami melalui laman Contact di atas.
Demikian sekilas informasi mengenai Cara Daftar dan Verifikasi Paypal dengan VCC Gratis. Semoga bermanfaat, salam.

0 Response to "Cara Daftar dan Verifikasi Paypal dengan VCC Gratis"

Posting Komentar

Hanya sebagian kecil komentar yang disetujui. Jangan membuang waktu Anda jika hanya untuk melakukan "spam" di Forum Blogger Indonesia ini. So, komentar yang Anda tuliskan menunjukkan tingkat kualitas diri Anda.

Salam blogger

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel