2 Keuntungan Penting Menggunakan Template SEO Premium

Keuntungan Menggunakan Template SEO Premium

Template SEO premium merupakan salah satu tools paling dasar dalam menentukan tampilan sebuah situs. Hal ini dikarenakan bahwa kenyamanan pengunjung menjadi faktor penentu kemajuan sebuah blog.

Ibarat kata, mau sebagus apapun tulisannya jika dikemas dalam layout yang berantakan, sama saja sebuah dagangan yang sejatinya bernilai tinggi menjadi seonggok barang yang nilainya biasa saja.
"Tengok saja sebuah roti kemasan seadanya dengan yang diperjualbelikan di supermarket walau dengan bahan dan bentuk sama, pasti harganya berbeda."

Nah, hal itulah sejatinya sebuah ihwal yang seringkali saya sampaikan dalam beberapa kesempatan kumpul dengan komunitas blogger Indonesia, bahwa desain tampilan sebuah blog juga menjadi faktor maju dan tidaknya situs yang Anda miliki.

Baca juga: Perbedaan Template SEO Gratis dengan Premium secara Mendasar

Keuntungan Utama Menggunakan Template SEO Friendly Premium

Oleh karena itu, dalam kesempatan ini ada beberapa keuntungan jika Anda menggunakan template SEO premium, di antaranya:

1. Lebih teroptimasi SEO dengan baik

Hal ini tentu saja memberikan pengaruh yang signifikan. Jika blog atau website Anda sudah teroptimasi SEO secara maksimal, maka Anda tidak perlu membagi konsentrasi SEO, namun hanya perlu mengoptimalkan membuat konten secara kosisten.

Jika selama ini Anda hanya disibukkan dengan optimasi SEO khususnya di bagian desain template, maka sebagian besar waktu Anda akan tersita untuk hal itu. Padahal, konten juga memerlukan perhatian "khusus". Ingat juga, bahwa konten adalah raja, jadi kualitas artikel yang Anda sajikan juga memerlukan perhatian utama.

Jika diprosentase dengan kuanitas desain template, maka sejatinya bagi saya pada kisaran 80:20 untuk konten

Baca juga: Fakta Unik Dunia Blogging - Info Penting untuk Diketahui para Blogger

2. Mendapatkan Free Support dari Praktisi SEO

Siapa sih yang tidak tahu berapa jumlah biaya yang harus dikeluarkan untuk mengikuti pelatihan SEO? Atau setidaknya hanya berupa pelatihan optimasi SEO bagi sebuah blog? Tidak hanya ratusan ribu, bahkan sampai jutaan rupiah.
Nah, jika Anda adalah seorang member sebuah template premium, setidaknya Anda akan memiliki akses untuk memperoleh penjelasan dari sang desainer, lebih basik lagi menyangkut SEO (walau tidak semua desainer memberikan layanan penjelasan SEO).
Ruang diskusi dan konsultasi itulah yang terkadang jarang terfikirkan oleh para blogger pemula. Merke cenderung memikirkan biaya template (yang mohon maaf tidak seberapa itu yang sifatnya life time) dibandingkan dengan ilmu yang akan diperolehnya dari praktisi SEO tersebut.

Maka dari itu, carilah desainer template SEO yang memang memberikan layanan secara terpadu mengenai ilmu SEO, yang nantinya bisa diterapkan pada blog yang Anda kelola.

Demikian sekilas informasi mengenai Keuntungan Menggunakan Tempate SEO Friendly Premium. Semoga nuansa kemerdekaan ini lebih meningkatkan kualitas blog yang kita miliki, salam sukses buat kita bersama.

1 Response to "2 Keuntungan Penting Menggunakan Template SEO Premium"

Silakan masukkan komentar Sobat di sini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel