9 Daftar Situs CPC CPM Bayaran Tinggi Terbaik 2018 Alternatif AdSense

9 Daftar Situs CPC CPM Bayaran Tinggi Terbaik 2018 Alternatif AdSense

9 Daftar Situs CPC CPM Bayaran Tinggi Terbaik 2018 Alternatif AdSense

Jika Anda ingin mendapatan uang selain dari Google Adsense, ada baiknya mencoba beberapa daftar situs dengan nilai CPC dan CPM terbaik dengan bayaran tinggi 2018.

Hal ini mengingat banyak dari rekan blogger yang hanya terpaku dengan Google Adsense, padahal banyak penyedia Advertiser/publisher lain yang bisa kita manfaatkan.

Kenapa demikian?

Hal saya lihat dari beberapa kasus, banyak dari rekan-rekan blogger yang merasa "ngeh" dan jengah melihat kenyataan bahwa untuk mendapatkan akun Google Adsense tidaklah semudah menulis artikel; namun memang perlu perjuangan keras (kecuali bagi Anda yang biasa membeli akun AdS*nse).

Nah, untuk menjadi perhatikan rekan semua, ternyata banyak situs penyedia layanan jasa ads maupun publisher yang bisa kita manfaatkan untuk menjadikan blog kita menghasilkan uang. Jumlah pendapatannya tidak bisa dianggap remeh juga lo. Banyak dari temen-temen Saya yang berhasil menghasilkan uang dengan jumlah nominal yang tinggi.

Oleh karena itu, dalam kesempatan ini saya coba berbagi informasi mengenai daftar alternatif adsense terbaik yang cukup menggiurkan.

Baca juga: 109+ Daftar HPK (High Paying Keyword) Tinggi AdSense 2018

9 Daftar Alternatif AdSense Terbaik dengan Bayaran Tinggi 2018

Nah, untuk lebih jelasnya, berikut ini adala daftar 25 advertiser dengan bayaran tinggi 2018 terbarik alternatif Google Adsense:

1. Adsterra Network

Adsterra is a premium advertising network serving over 10 billion geo-targeted ad impression per month. They support publishers from all verticals and guarantee 100% monetization of their ad inventory.

Adsterra adalah adversiter berbayar dengan jumlah jaringan pengguna lebih dari 10 juta dengan target impresi terarah tiap bulannya. Adsterra memberikan beberapa tampilan ads yang bisa memuat berbagai device tampilan, misalnya Pushup, interstitial, display banners, popunders, sliders, and direct links. Ads ini juga menampilkan jumlah pendapatan secara real time yang bisa Anda monitor setiap saat.

Model: CPM, CPC, CPA
Minimum traffic: 50,000

2. Media.net

Media.net serves ads from the Yahoo! Bing contextual ad network, which comprises of a large pool of national and local advertisers, ensuring a 100% fill rate across all verticals and ad formats.

Media.net merupakan salah satu ads yang berasal dari bentukan Yahoo. Ads ini juga memberikan garansi 100% dengan rate accros dengan beberapa format.

Salah satu media yang menggunakan layanan dari Media.net antaraain Forbes, Elle, Reuters, Cosmopolitan, Esquire, and more. Ads ini juga mempunyai jaringan yang juga di support oleh standar IAB dan DSPs. Selain itu, layanan ads ini juga suppor tampilan desktop, in-content native, dan mobile docked ads.

Model: CPM, CPC, CPA
Minimum traffic: None

3. Ad Maven

Di tahun 2018 ini, Ad Maven merupakan salah satu advertising yang mempunyai posisi bagus sebagai alternatif Google Adsense. Banyak publishers yang menggunakan layanan ini, terutama menggunakan Banners, Popunder, Lightbox, Interstitial, Slider ads dan lebih dari 500 juta impresi per hari.

4. Adbuff

"Adbuff is the ultimate AdSense Alternative ad network due to their ability to outperform AdSense for many publishers. Because Adbuff is a Real Time Bidding (RTB) platform, AdSense is competing directly with other advertisers to monetize your site through Adbuff", kata salah seorang pengguna layanan ini. 

Sudah banyak publisher yang menggunakan laynan ini untuk menghasilkan uang dengan memanfaatkan RPM tinggi. Salah satu keunggulan ads ini adalah bisa dikombinasikan dengan Google Adsense.

Waktu approve diantara 5 – 7 hari, dan setiap kali di approve Anda akan mendapatkan komisi sebesar $25 sebagai bonus.

5. Infolinks

Siapa sih yang tidak kenal dengan program publisher yang satu ini? Infolinks merupakan salah satu jaringan network terbaik yang sudah banyak digunakan oleh para publisherthat gets around this problem by offering an innovative set of free to use and profitable ad units: InFold (overlay ads), InText (text links ads), InTag (tag cloud ads), InFrame (banner ads in margins and frames) and InScreen (smart interstitial ads). That result in better SEO, less intrusion to your users, increased relevance and better space utilization.

Diketahui pula, sampai saat ini diperkirakan pengguna program CPC dan CPM ini sudah mencapai lebih dari 200.000 publishers, terdiri lebih dari 130 negara di dunia, dan umumnya program ini bekerjasama dengan Facebook, Microsoft, Amazon and Ebay.

Model: CPM, CPC, CPA, CPV, CPI, Auction
Minimum traffic: None

6. Revenue Hits

Revenue Hits menggunakan fokus pentargetan wilayah yang bisa dimanfaatkan untuk device websites, mobile, add-ons, widgets, toolbar dan masih banyak lagi.

Adapaun model penayangannya berupa iklan, dan juga bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan uang melalui website dengan cara menjadi publisher dengan menampilkan iklan berbasis text, pop ups, apps, widgets, XML feeds, and other custom formats.

Model: CPM, CPC, CPA, CPV, Auction
Minimum traffic: None

7. Revcontent

Revcontent merupakan salah satu penyedia jasa advertising terbesar yang sangat direkomendasikan melali marketing online, dan sampais saat ini sudah lebih 100 ribu pengguna.

Model: CPC
Minimum traffic: N/A

8. AdBlade

AdBlade merupakan publisher premium, dengan mempriorotaskan keamanan jaringanyang fokus pada kualitas, tidak sekedar kuantitas. Beberapa portal terkenal di dunia seperti Fox News, Hearst Corporation, Yahoo!, and ABC telah menggunakan layan dari program ads ini.

Model: CPM, CPC
Minimum traffic: 500,000 monthly impressions

9. Undertone

Undertone sangat direkomendasikan, karena memiliki spesialisasi khusus dengan standar IAB, dengan berbagai fitur seperti IAB rising stars, several video formats.

Model: CPM, CPC, CPA, CPV
Minimum traffic: 500,000

Keren-keren kan?

Sebenarnya masih ada sekitar 16 situs lagi daftar alternatif selain Adsense dengan bayaran tinggi, namun waktu berkata lain sehingga baru 9 list di atas.

Demikian sekilas informasi mengenai 9 Daftar Situs CPC CPM Bayaran Tinggi Terbaik 2018 Alternatif AdSense. Setidaknya, dengan informasi di atas, dalam melakukan monetize blog, Sobat tidak hanya terpaku dengan Google AdSenses saja, melainkan mencoba hal-hal baru yang barang kali menjadi jalan rejeki halal lainnya. Semoga bermanfaat, dan jangan lupa berikan masukan apabila Anda sudah mencoba beberapa daftar situs di atas, salam.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

5 komentar

Kalau mau menjadi member dari salah satu layanan iklan diatas kaya nya harus memiliki trafik yang tinggi.

Balas

Dicoba dulu saja mas

Balas

Untuk blog ini sendiri pakai iklan apa aja gan? Mohon dijawab ya gan, Terimakasih. Best regards, www-jurnalgagak-com

Balas

Hanya sebagian kecil komentar yang disetujui. Jangan membuang waktu Anda jika hanya untuk melakukan "spam" di Forum Blogger Indonesia ini. So, komentar yang Anda tuliskan menunjukkan tingkat kualitas diri Anda.

Salam blogger

Advertiser