5+ Keuntungan Memasang Auto ADS Google AdSense

Keuntungan Memasang Auto ADS Google AdSense
Keuntungan Memasang Auto ADS Google AdSense  - Salah satu cara meningkatkan pendapatan Adsense adalah dengan menggunakan fitur jenis iklan Auto Ads Adsense.

Format iklan Adsense yang beragam menjadi keuntungan Anda jika ingin mengoptimalkan kinerja iklan. Jenis dan ukuran iklan pun menjadi salah satu faktor hasil kinerja iklan adsense, dan tentu berdampak pada jumlah pendapatan tiap bulannya.

Sebagai salah satu program periklanan milik Google yang sangat terkenal sampai saat ini menjadi bukti bahwa Google AdSense masih menjadi primadona Anda. Salah satu alasan kenapa format iklannya beragam, ya karena Google AdSense merupakan program periklanan yang selalu dikembangkan dan berinovasi terus agar ramah terhadap pengguna dan juga menguntungkan bagi publisher maupun advertiser.

Saat ini Google AdSense mengeluarkan jenis format iklan baru dengan bernama “Auto Ads”. Jenis iklan ini paling anyar jika dibandingkan dengan tipe Matched Contents, In-Feed Ads dan In-Articel Ads, Google rupanya masih belum puas dan masih ingin membuat publisher memiliki banyak pilihan dan kemudahan.
Secara sederhana, Auto Ads merupakan jenis format iklan teranyar dari Google AdSense yang diperuntukkan untuk memberikan kemudahan publisher dalam mengoptimalkan pemasangan iklan AdSense pada website Anda. Format jenis iklan Auto Ads diyakini sebagai iklan "terpincar" dibandingkan lainnya, karena secara otomatis mampu tampil pada "tempat" tertentu menggunakan metode pembelajaran mesin untuk membuat keputusan penempatan iklan pada posisi terbaik. Dan yang paling mengesankan dari itu semua, Anda hanya perlu copas satu penggalan kode di blog/website.
Mudah banget kan?

Sehingga, dengan model iklan Auto Ads ini Anda tidak akan dirumitkan lagi dengan proses pemasangan iklan, pemilihan jenis ukuran dan format iklan, serta pemilihan posisi penempatan iklan di website Anda. Berdasarakan informasi yang saya ketahui, banyak pengguna yang sudah mencoba format iklan Auto Ads ini dan mereka mengatakan format iklan ini meningkatkan pendapatan mencapai 10-15% dari sebelumnya.

Keuntungan Memasang Iklan Auto ADS AdSense

Berikut ini adalah beberapa keuntungan menggunakan iklan Auto Ads Google Adsense:
  1. Diyakini mampu meningkatkan pendapatan Adsense 10-15%
  2. Tidak perlu menghapus kode iklan AdSense yang sudah dipasang sebelumnya
  3. Secara otomatis sudah mencakup seluruh jenis iklan Adsense baik Anchor dan Vignette, serta model iklan jenis Text and Display, In-feed dan Ads content ads.
  4. Secara otomatis melakukan migrasi pada pengguna yang menggunakan iklan Page Level Ads tanpa perlu menambahkan kode ke halaman mereka.
  5. Memberikan lebih banyak opsi pilihan bagi Anda untuk memilih halaman dimana Anda tidak ingin menerapkan Auto Ads seperti pada Homepage dan masih banyak lagi
  6. Simpel dan proses pemasangannya

Demikian sekilas informasi mengenai 5+ Keuntungan Memasang Auto ADS Google AdSense. Semoga bermanfaat, salam.

2 Responses to "5+ Keuntungan Memasang Auto ADS Google AdSense"

  1. Apakah kita tidak perlu pasang scrip pak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Perlu, hanya dipasang di bawah "head"...Untuk pengaturannya di dalam dashboard adsense..salam sukses

      Hapus

Hanya sebagian kecil komentar yang disetujui. Jangan membuang waktu Anda jika hanya untuk melakukan "spam" di Forum Blogger Indonesia ini. So, komentar yang Anda tuliskan menunjukkan tingkat kualitas diri Anda.

Salam blogger

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel