Lighthouse 3.0, Tools Web Developer Terbaru dari Google 2018

Lighthouse 3.0, Tools Web Developer Terbaru dari Google 2018
Google merilis Lighthouse versi 3.0 - Apakah Anda sudah mengupgrade ke Lighthouse versi 3.0? Jika belum, silakan saja lakukan pembaruan tools web developer tersebut di web browser Anda.

Bahwasanya, saat ini Google telah merilis sebuah tools bagi Anda, seorang web developper. Tools tersebut bernama Lighthouse V 3.0.

Perlu Anda ketahui, bahwa tujuan update Lighthouse V 3.0 versi terbaru ini adalah untuk alat yang didukung oleh Google untuk membantu pengembang membuat halaman web yang lebih baik dengan menyediakan seperangkat audit terhadap web URL. Alat ini akan memberikan saran dan tips bagi Anda, serta petunjuk tentang cara untuk meningkatkan halaman web tertentu meliputi kinerja, aksesibilitas, progresif web apps, SEO dan banyak lagi.

Perbedaan utama dari Lighthouse Versi 3.0 dengan sebelumnya adalah pada kinerjanya, dimana Lighthouse v 3.0 mempunyai hasil audit lebih cepat. Selain daripada itu, antarmuka laporan baru mempunyai tampilan yang lebih user friendly.

Berikut adalah melihat antarmuka pengguna baru untuk laporan:
Sampel Laporan Audit Lighthouse 3.0, Tools Web Developer Terbaru dari Google (Source: https://developers.google.com/web/updates/2018/05/lighthouse3)
Sampel Laporan Audit Lighthouse 3.0, Tools Web Developer Terbaru dari Google (Source: https://developers.google.com/web/updates/2018/05/lighthouse3)
Secara umum, berikut ini adalah fitur dari Lighthouse V 3.0:
  • Audit lebih cepat
  • Mempunyai antarmuka pengguna yang lebih fresh dan baru, seperti yang Saya tunjukkan di atas.
  • Versi Node Lighthouse sekarang mendukung pilihan konfigurasi yang sama versi CLI.
  • Mencetak perubahan: kinerja skor adalah rata-rata hasil audit kinerja. Bobot Audit juga termasuk hal yang baru versi v3.
  • CSV output: hasil laporan sekarang dapat output dalam bentuk CSV. Setiap baris berisi informasi dan hasil untuk satu audit.
  • Opsi JSON output.
  • Menggunakan format video untuk konten animasi serta avoid multiple, costly round-trips to any origin.
  • Dua audit perubahan termasuk pertama interaktif untuk pertama CPU Idle dan kecepatan indeks indeks kecepatan persepsi.
Untuk lebih lanjut tentang update terbaru, dan bagaimana untuk meng-upgrade, silakan pergi ke laman Lighthouse V 3.0.

Demikian sekilas informasi mengenai Lighthouse 3.0, Tools Web Developer Terbaru dari Google 2018. Semoga bermanfaat, salam sukses selalu buat kita bersama, aamiin. (www.forumblogindo.com)

3 Responses to "Lighthouse 3.0, Tools Web Developer Terbaru dari Google 2018"

Hanya sebagian kecil komentar yang disetujui. Jangan membuang waktu Anda jika hanya untuk melakukan "spam" di Forum Blogger Indonesia ini. So, komentar yang Anda tuliskan menunjukkan tingkat kualitas diri Anda.

Salam blogger