9 Aplikasi Kamera Terbaik Android 2018

9 Aplikasi Kamera Terbaik Android 2018
Ilustrasi Aplikasi Kamera Android Terbaik
Sudah tidak bisa dipungkiri, bahwa kemajuan #teknologi kamera yang tersemat dalam kamera smartphone menjadi salah satu alasan "kawula muda" memilih gadget A atau B. Alasan fitur perfect selfie menjadi ciri paling gampang diterima publik.

Nah, berawal dari situlah, kecerdasan kreator teknologi smartphone memikirkan berbagai macam cara agar balutan kamera yang include di dalam sebuah peragkat gadget dapat memberikan kesan memukau nan wah bagi penggunanya.

Kita tahu, pasti dari berbagai macam merek dan brandid vendor gadget, akan bersaing antar satu dan lainnya. Maka tak pelak, ujung tombak kreasi kameralah yang akan menjadi salah satu tolok ukur kebehasilan team marketing dalam memasarkan dan menjual produk masing-masing.

Dalam kesempatan ini, akan kami sajikan beberapa hal perihal aplikasi kamera terbaik android 2018, yang tertu saja akan sangat berguna bagi kamu yang pengen "keren abis" di depan layar smartphone anda masing-masing.

Namun sayangnya, salah satu pertimbangan budget juga tidak kalah penting dalam proses pemilihan "hape", sehingga kedua parameter ini saling beriringan. Ingin punya HP dengan kamrena wah, namun harganya terjangkau kantong.

Baca juga: Jaringan 5G Pertama di Dunia Sudah Bisa Dinikmati

9 Aplikasi Kamera Android Terbaik  Terbaru 2018 


Apabila Anda memiliki smartphone dengan harga murah dan spesifikasi menengah ke bawah, silakan saja coba aplikasi kamera terbaik android saat ini. Ya, walau sejatinya hardware kamera dari "sononya" memang "pas-pasas", namun ikhtiar memperoleh hasil jepretan maksimal kan juga tidak ada salahnya. Silakan download aplikasi kamera terbaru ini di playstore.

1. Camera51 - A Smarter Camera

Camera51 adalah aplikasi kamera terbaru yang wajib kamu gunakan jika ingin membuat kamera smartphone kamu lebih dari sekedar keren, tapi juga jadi cerdas. Ya, aplikasi buatan developer bernama sama ini sudah dibalut teknologi yang membuat kamera smartphone Android kamu bisa mengidentifikasi angle kamera yang bagus untuk mengambil foto sebuah objek. Keren, 'kan?

2. ProShot


Proshot menjadi salah satu aplikasi kamera yang layak kamu coba di tahun 2017. Mengusung interface yang unik, aplikasi ini membuat kamu bisa merasakan pengalaman memotret ala kamera digital. Aplikasi ini hadir dengan kemampuan dan fitur untuk memotret yang lebih jelas. Aplikasi ini bahkan menggunakan manual control yang cukup lengkap.

Kamu akan menemukan pengaturan ISO, Exposure, Focus hingga white balace. Pada bagian gallery bawaan aplikasi, setiap foto juga akan ditampilkan info ISO dan shutter speeds. Pengembang juga menghadirkan fitur intuitive lainnya termasuk fitur one finger zooming dan fun light mode. Aplikasi Android gratis ini juga memiliki kemampuan merekam video 4K tergantung hardware smartphone.

3. Dual Camera Blur Background

Aplikasi ini cocok buat kamu yang ingin menghasilkan foto bokeh dengan efek nge-blur pada latar belakangnya. Tak perlu khawatir smartphone kamu belum punya dual kamera karena dengan aplikasi ini, kamu bisa menghasilkan foto bokeh layaknya smartphone yang sudah dibekali dengan dual kamera.

Baca juga: Aplikasi Android Terbaik untuk Ngeblog

4. Camera 360 Ultimate

Aplikasi Android berikut ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki smartphone spesifikasi rendah. Pasalnya, aplikasi kamera terbaik Open Camera hadir sebagai aplikasi yang tidak terlalu memakan memori RAM dan memori internal. Meskipun kecil, aplikasi ini hadir dengan fitur yang sangat lengkap.

Aplikasi gratis ini bahkan menghadirkan beberapa fitur premium layaknya aplikasi kamera berbayar yang ada di PlayStore. Pengembang menghadirkan aplikasi ini dengan konsep penggunaan satu tangan. Pengguna bisa menemukan deretan pengaturan pada bagian kanan bawah layar.

Aplikasi ini hadir dengan mode auto stabilize, pengaturan Exposure, focus, ISO hingga face detection. Aplikasi kamera terbaik Android ini juga bisa digunakan merekam video HD dengan sangat detail.

5. A Better Camera

Aplikasi kamera Android terbaik ini hadir sebagai salah satu aplikasi kamera yang superior dibandingkan aplikasi kamera bawaan hp. Aplikasi ini menawarkan cukup banyak fitur menarik termasuk mode group portrait dan kemampuan pengguna untuk mengedit atau menghapus benda yang tidak diinginkan dalam hasil foto.
Terdapat juga mode best shot yang memungkinkan kamu memotret banyak foto sekaligus, dan menemukan foto terbaik. Terdapat juga mode focus yang mumpuni untuk memotret objek yang jelas. Aplikasi A Better Camera juga hadir dengan fitur post processing. Pengguna juga bisa merekam video dengan fitur real time HDR.
Sayangnya, fitur-fitur terbaik dalam aplikasi kamera terbaik untuk hp Android ini harus dibeli terlebih dahulu. Kamera ini juga mampu memotret file foto RAW yang memudahkan pengguna untuk mengedit.

6. AfterFocus

Aplikasi Afterfocus akan membuat Anda bisa mengambil foto berkualitas setara kamera DSLR hanya dengan memakai smartphone Android. Aplikasi kamera ini hadir dengan fitur Lens Blur, Motion Blur, dan Zoom Blur, dengan pengaturan natural dan manual background fading, serta dilengkapi dengan fitur burst mode.

Dengan penggunaan yang mudah, tentu akan semakin membantu para user dalam menggunakan aplikasi kamera ini.

7. Camera MX

Aplikasi kamera yang satu ini memberi begitu banyak opsi pengambilan gambar. Bukan mengandalkan detail sistem pengaturan kamera profesional seperti aplikasi pertama, Camera MX lebih mengedepankan banyak fitur menyenangkan yang bisa dinikmati penggunanya saat mengambil gambar. Fitur tersebut antara lain puluhan filter dan efek, live shots, GIF, dan fitur Shoot The Past yang memungkinkan kamu mengambil foto saat foto sudah jadi. Bingung? Mendingan langsung coba sendiri!

Baca juga: Review iPhone X-Kelebihan dan Kekurangannya. Berminat Beli?


8. Cymera

Cymera jadi salah satu aplikasi kamera terbaik dengan jumlah download yang mencapai lebih dari 100 juta! Tak heran memang lantaran fitur-fitur yang tersedia di aplikasi ini memang mujarab untuk membuat hasil foto lebih bagus. Hadir membawa varian hingga tujuh jenis lensa, camera stabilizer, timer dan silent mode, Cymera memang layak jadi salah satu yang paling diminati pengguna.

9. Camera ZOOM FX

Meski namanya Carema ZOOM FX, bukan berarti memperbesar foto jadi satu-satunya fitur yang bisa dibanggakan di aplikasi ini. Nyatanya, aplikasi ini punya banyak fitur untuk menunjang hasil foto kamu jadi lebih baik. Mode HDR pro, kamera spy alias mata-mata dan live effects adalah beberapa fitur andalannya.

Bagaimana Sob, banyak banget kan pilihan aplikasi kamera android kamu?

Dicoba saja, semoga dengan smartphone Anda didukung dengan beberapa aplikasi kamera terbaik di atas mampu memberikan sajian hasil jepretan terbaik Anda.

Demikian sekilas informasi mengenai 9 Aplikasi Kamera Terbaik Android 2018. Semoga bermanfaat, salam blogging.

0 Response to "9 Aplikasi Kamera Terbaik Android 2018"

Posting Komentar

Hanya sebagian kecil komentar yang disetujui. Jangan membuang waktu Anda jika hanya untuk melakukan "spam" di Forum Blogger Indonesia ini. So, komentar yang Anda tuliskan menunjukkan tingkat kualitas diri Anda.

Salam blogger

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel