Aplikasi Kompresi Video Offline dan Online Terbaik

Aplikasi Kompresi Video Offline dan Online Terbaik
Sebelum mengkompresi file video yang Anda harapkan, alangkah lebih baiknya untuk mengetahui bagaimana kualitas video yang dihasilkan, bagaimana cara membuat kualitas video yang dihasilkan tetap memuaskan walau dengan ukuran file lebih kecil, serta beberapa kemungkinan apa saja yang hasil video yang akan kita miliki setelahnya.

Oleh akrena itulah, bagi Anda yang berkelut di dunia Vlogger atau menjadi seorang Youtuber, ada baiknya untuk memahami beberapa keterangan dari artikel ini, lebih tepatnya beberapa rekomendasi Aplikasi terbaik untuk Kompresi Video Offline amupun Online.

Lebih suka aplikasi desktop untuk kompresi video daripada aplikasi online? Coba download iSkysoft iMedia Converter Deluxe, yang bisa menjadi aplikasi kompresi video yang paling efektif dan efisien untukmu.

Aplikasi Kompresi Video Online dan Offline Terbaik

Zamzar.com

Website kompresi video yang satu ini sangat bisa diandalkan. Selain memiliki fitur yang bisa dibilang lengkap, dengan berbagai jenis file yang akan dikompres misalnya F4V, FLV, ASF, AVI, 3GP, 3G2, M4V, MP4, MTS, VOB, MPG, MOV, MOD dan WMV. Selain daripada itu, aplikasi kompres video ini juga gratis tanpa perlu bayar.

Prosesnya cukup sederhana saja kok. Anda hanya perlu choose file video yang akan dikompresi, memilih format hasil keluaran/output yang diinginkan, dan Anda tinggal menunggu hasil kompresi yang mulai berjalan.

Beberpa keunggulan lain dari aplikasi kompress video ini adalah masalah kecepatan prose compress. Bisa dibilang cepat lah.
 
CloudConvert

Tools kedua ini juga bisa dibilang mudah digunakan. Anda hanya perlu melakukan drag and drop.

Cara kerjanya, file video yang akan dikompresi nantinya diletakkan di cloud dan setelah upload file nya selesai, baru videonya akan dikompres sesuai keinginan.

keunggulan dari aplikasi komrpes video cloudConvert adalah kompatobel dengan 206 format file didukung oleh CloudConvert, termasuk ACE, ALZ, CPIO, DEB, EML, DMG, CAB, LZ, JAR, TAR, RZ, LHA, IMG dan ISO.

Itulah beberapa tools aplikasi kompres video terbaik versi Forum Blog Indonesia. Semoga bermanfaat, salam.

0 Response to "Aplikasi Kompresi Video Offline dan Online Terbaik "

Post a Comment

Silakan masukkan komentar Sobat di sini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Hosting Unlimited Indonesia