Fitur Realme 5i dan Harganya di Indonesia

Fitur Realme 5i dan Harganya di Indonesia
Sumber: gsmarena.com
Realme secara resmi sudah menggaet smartphone teranyar dari familly Realme 5 series, yakni ada Realme 5i. Brand Realme 5i diboyong ke Indonesia melalui sebuah acara launching yang diadakan di Jakarta, Rabu (15/1/2020).

Smartphone terbaru dari Realme ini disokong dengan berbagai fitur unggulan, seperti AI quad-camera dan baterai super besar. Selain daripada itu, Realme 5i juga dikabarkan akan dijual dengan harga relatif kompetitif dengan pesaingnya dipasaran.

Jika dilirik dari pandangan desain body, Realme 5i didukung dengan layar yang lumayan besar, yakni 6,52 inci dengan resolusi HD Plus. Di bagian body Realme 5i terdapat poni yang memuat kamera selfie 8 megapiksel.

Baca juga: Daftar HP/Smartphone yang Tak Bisa Lagi untuk WhatsApp

Pada bagian belakang body, ponsel pintar yang satu ini ada bagian empat kamera vertikal. Susunan keempat kamera secara vertikal ini memang berbeda dengan produk smartphone yang sudah ada saat ini. Susunan kamera yang keren ini juga didukung dengan satu buah modul LED flash, serta fitur pemindai sidik jari.

Seperti dengan ponsel pada umumnya, fitur sidik jari ini juga berpola bundar. Adapun keempat kamera yang berjajar vertikal tersebut berupa kamera utama 12 MP, kamera ultrawide 8 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera depth sensor 2 MP. Lumayan gahar kan???

Dapur Pacu Realme 5i


Untuk urusan dapur pacu, Realme 5i masih menggunakan chip Snapdragon 665 yang dimodifikasi dengan RAM hingga 4 GB dan memori internal hingga 128 GB. Walaupun sudah memiliki memori internal yang sudah besar, Realme 5i masih memberikan ruang penyimpanan lain, yakni bisa ditambah dengan kartu micro SD hingga 256 GB.

Lalu bagaimana dengan sokongan baterainya?

Storage baterai pada Realme 5i sudah sangat besar, yakni baterai dengan kapasitas 5.000 mAh, serta sistem operasi Android 9.0 Pie. Namun, eloknya paduan tampilan OS Android Pie tersebut masih dibalut lapisan antarmuka ala Oppo, ColorOS 6.1.

Harga Realme 5i


Untuk harga dan ketersediaan, Realme 5i bisa didapatkan lewat ajang flash sale di situs Realme.com dan e-commerce Shopee pada 20 Januari dan 23 Januari mendatang, dengan harga Rp 1,7 juta (3 GB/32 GB) dan Rp 2 juta (4GB /64 GB).

Baca juga: 5 Cara Membuka Smartphone Android karena Terkunci Lupa Password dengan Mudah

Di luar flash sale, harga Realme 5i varian RAM 3 GB dan penyimpanan 32 GB akan dijual lebih mahal Rp 100.000. Ada pula varian tertinggi Realme 5i yang akan tersedia pada Februari mendatang dan bakal dijual dengan harga Rp 2,3 juta (4/128 GB). Nah, sebelum membeli, ada baiknya menyimak spesifikasi lengkap ponsel tersebut di tabel berikut.

Berdasarkan informasi dari gsmarena, berikut ini adalah fitur dan spesifikasi lengkap Realme 5i di Indonesia:

Fitur Realme 5i dan Harganya di Indonesia

Fitur Realme 5i dan Harganya di Indonesia


Demikian sekilas informasi mengenai Fitur Realme 5i dan Harganya di Indonesia. Semoga bermanfaat, salam.
Sahilluqman
Sahilluqman Hanyalah seorang blogger yang ingin bermanfaat untuk sesama

No comments for "Fitur Realme 5i dan Harganya di Indonesia"

Berlangganan via Email